Dikabarkan Taaruf dengan Pengacara, Inara Rusli Beri Klarifikasi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli angkat bicara menanggapi kabar yang menyebut dirinya dilamar dan diajak taaruf oleh seorang pengacara. Kabar itu mencuat setelah Inara diberi bunga oleh seorang pengacara, hal itu diabadikan dalam konten YouTube dokter Richard Lee.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

Pada saat ditemui awak media, Inara menjelaskan tidak dilamar dan tidak ada yang melamar. Selain itu, Inara juga menegaskan bahwa ia tidak sedang taaruf dengan seorang pengacara. Scroll lebih lanjut ya.

"Gak gak ada yang lamar, kata siapa? Gak ada itu. Enggak (enggak diajak taaruf)," kata Inara Rusli ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juli 2023.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sebagai informasi, kabar Inara taaruf dengan seorang pengacara mencuat ketika proses perceraiannya dengan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui, Inara Rusli memang telah menggugat cerai Virgoun.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Meski saat ini dirinya dan Virgoun sedang dalam proses cerai, namun Inara menjelaskan bahwa hubungan Virgoun dengan anak-anak berjalan dengan baik-baik saja. Diketahui, anak-anak Virgoun dan Inara saat ini berada di bawah asuhan sang ibunda, Inara.

"Alhamdulillah (anak-anak) baik semua. Ada lah komunikasi (anak-anak sama Virgoun) paling lewat Mba aja. Kalau mau ketemu anak-anak baru nanti kontek ke aku," kata Inara Rusli.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Meski dirinya dan Virgoun sedang dalam proses cerai, namun sebagai seorang ibu, Inara tidak mau membatasai pertemuan anak-anak dengan Virgoun. Inara paham, dirinya tidak mau memisahkan hunungan ayah dengan anak.

"Engga lah masa dibatasi bapaknya ketemu anak-anak," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya