Keisya Levronka Dikritik karena Dianggap Kurang Sopan, Ibunda Minta Maaf

Keisya Levronka dan Ibunya
Sumber :
  • IG @levihavron

JAKARTA – Nama penyanyi Keisya Levronka akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena tingkah lakunya dianggap kurang sopan saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Marlo. Karena hal tersebut, Keisya dihujani banyak kritikan pedas. Bahkan, nama Keisya sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Menyusul banyaknya kritikan pedas yang diterima, Instagram milik Keisya pun saat ini sudah mengilang. Ketika nama Keisya sedang ramai disebut dan diperbincangkan, sang ibunda, Levi Leonita Havron akhirnya muncul memberi pernyataan dalam unggahan di Instagram pribadinya, @levihavron. Scroll lebih lanjut ya.

Levi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Keisya. Dalam foto tersebut, ibu dan anak itu tampak berpose lucu di hadapan kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Levi memberi pernyataan bijak tentang menjadi diri sendiri. Levi menuturkan, hidup adalah belajar, salah satunya belajar dari pengalaman dan kesalahan untuk mendewasakn diri.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri," tulis Levi dikutip VIVA, Jumat, 21 April 2023.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

"Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab. Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Levi berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan kritikan. Pihaknya menerima segala masukkan dengan senang hati untuk masa depan yang lebih baik. Terakhir, Levi mengutarakan permintaan maaf atas segala ketidaknyamanan. 

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya