Dihujat Hingga Akun Instagram Lenyap, Keisya Levronka Belum Beri Tanggapan

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

JAKARTA – Keisya Levronka tengah jadi sorotan usai sikapnya yang dianggap kurang profesional saat berbincang dengan Marlo Ernesto. Imbasnya, netizen membicarakan dan menghujatnya bahkan hingga akun instagram Keisya Levronka dan Marlo Ernesto lenyap.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Keisya Levronka hingga kini belum memberi konfirmasi atas sikapnya yang dianggap buruk tersebut. Namun, salah satu akun twitter dari juru bicara Keisya Levronka, Helmi, mengaku menyesal atas sikap yang dianggap tidak profesional di mata publik. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti diketahuim Helmy bukan juru bicara Keisya yang sesungguhnya. Ia kerap menulis berbagai hal yang sedang ramai diperbincangkan. Kali ini seolah-olah ia bertindak sebagai manajemen Keisya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Sebagai juru bicara Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," tulis Helmi dalam Twitter dikutip VIVA, Jumat 21 Juli 2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Tak berhenti sampai di situ, Helmi menulis seolah menyadari kesalahan Keisya Levronka tak hanya pada publisitas. Melainkan juga berdampak pada Marlo Ernesto di mana akun instagramnya yang turut lenyap akibat telah diberikan suspend.

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan bakat kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram," jelas Helmi.

"Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun," sambungnya.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Helmi semakin mendalami perannya dengan mengatakan sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai tim publikasi Keisya Levronka agar menjaga penampilannya di media sosial. Terlebih, Helmi dan tim publikasi menyadari betapa pentingnya interaksi profesional dalam membentuk karakter seseorang seperti pada kasus Keisya Levronka ini.

"Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan positif dengan audiens dan mitra di industri ini," beber Helmi.

Seolah template dari kasus lain, Helmi mengatakan seolah-olah kasus Keisya Levronka akan menjadi pembelajaran berarti agar tak terulang kembali. Helmi berjanji akan menanganinya dengan tepat dan segera menyelesaikan secara baik.

"Saya memastikan bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk segera menangani masalah ini," tegas Helmi.

Ada pun, Keisya Levronka belakangan memang sedang ramai dihujat warganet karena dianggap tak sopan sampai minim attitude karena bergumam ketika ditanya oleh Marlo Ernesto. Salah satu part yang viral adalah yang diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip.

Marlo Ernesto.

Photo :
  • Youtube Volix Media.

Di situ, Marlo tampak mengajukan sebuah pertanyaan tentang siapa yang menjadi host dalam sebuah acara. Namun, Keisya malah tidak memberi jawaban benar dan justru seperti becanda sehingga membuat warganet geram.

Tidak menyerah, Marlo kembali menanyakan pertanyaan yang sama. Namun kembali lagi, Keisya tidak memberi jawaban dan malah menggumam becanda.

Akibat perlakuan tersebut, akun Instagram milik Keisya Levronka dan juga Marlo Ernesto terkena suspend oleh Instagram. Bahkan, hal ini sempat membuat Marlo bingung. Karena dia tidak merasa bersalah dengan hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya