Merasa Dirugikan, Virgoun Diam-diam Laporkan Inara Rusli ke Polisi

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Proses cerai Virgoun dan Inara Rusli tengah berlangsung. Namun di samping itu Virgoun juga harus menghadapi laporan polisi dari sang istri atas kasus dugaan perzinaan

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Virgoun diketahui kedapatan berselingkuh dari Inara Rusli hingga diduga melakukan zina dengan wanita berinisial TA. Tak terima dituding berzina, Virgoun rupanya telah menyerang balik istrinya itu dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Scroll untuk info selengkapnya

Lewat kuasa hukumnya, Virgoun dipastikan sudah membuat laporan resmi kepada pihak berwajib. Sayangnya, kasus dan pasal apa yang disertakan oleh Virgoun masih harus dirahasiakan.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

"Yang pasti klien kami, saudara Virgoun, sudah resmi membuat laporan (untuk Inara Rusli), untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 21 Juli 2023.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Tim kuasa hukum Virgoun hanya mengatakan bahwa laporan yang dibuat oleh kliennya itu telah resmi terdaftar di Polda Metro Jaya sejak tiga minggu yang lalu.

"(Buat laporannya) sudah lama," sambung Sandy Arifin.

"Tiga minggu yang lalu," timpal Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Virgoun lainnya.

Pihak Virgoun melaporkan Inara Rusli ke kepolisian karena merasa telah dirugikan. Sejak awal terbongkarnya perselingkuhan ini, Virgoun beberapa kali membantah bahwa ia telah melakukan zina. Padahal, Inara Rusli mengaku punya banyak bukti yang menunjukkan kesalahan suaminya itu.

"Yang jelas kalau ada yang merugikan klien, kita mesti lakukan tindakan," ujar Wijayono Hadi Sukrisno.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Laporan polisi dari Inara Rusli soal dugaan perzinaan Virgoun telah teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Sementara itu, Inara Rusli juga sudah dilaporkan oleh TA pada 5 Mei 2023  dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. TA tidak terima disebut sebagai selingkuhan Virgoun dan melakukan perzinaan, seperti yang dibongkar oleh Inara Rusli di media sosialnya.

TA melaporkan kasus pencemaran nama baik dan fitnah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3, dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau Pasal 311 KUHP, jo Pasal 45 UU ITE. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya