Diberi Rp5 Juta, Denise Chariesta Merasa Terhina sampai Meylisa Zaara Kedapatan Lepas Hijab?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA Denise Chariesta merasa tersinggung oleh Uya Kuya karena tidak diberikan pinjaman sesuai harapan. Selain artikel tersebut ada berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 21 Juli 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

1. Utang Rp50 Juta Dikasih Rp5 Juta, Denise Chariesta ke Uya Kuya: Ini Ngehina Gua Apa Gimana?

Denise Chariesta saat ini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamannya. Denise mempersiapkan banyak hal untuk menyambut sang buah hati, salah satunya ingin membeli mobil baru. Informasi itu diunggah Denise ke Instagram pribadinya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ia mengungggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan percakapannya dengan Uya Kuya melalui chat WhatsApp. Denise berniat untuk meminjam uang ke Uya Kuya sebesar Rp50 juta. Uang itu akan digunakan Denise untuk uang muka atau DP membeli mobil baru. Denise juga menjelaskan bahwa mobil lamanya telah dijual

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Punggung Rendy Kjaernett Berdarah-darah Ubah Tato Wajah Syahnaz, Bagaimana Hasilnya?

Dugaan perselingkuhan aktor Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah memang selalu ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang mencuri banyak perhatian dari dugaan perselingkuhan itu adalah Rendy mentato wajah Syahnaz di punggungnya.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, Rendy diketahui mulai mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut. Rendy tidak menghapus tato itu, namun ditimpa dengan motif lain agar wajah Syahnaz tidak tampak.

Baca di sini.

3. Suami Chatting Mesra sama Pria, Meylisa Zaara Lepas Hijab: Semangatin Dong

Ditimpa masalah dalam rumah tangganya, Meylisa Zaara baru-baru ini terlihat melepas hijabnya. Seperti diketahui, selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur tersebut melaporkan suaminya lantaran menerima perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat memergoki suaminya chatting mesra dengan sesama pria.

Meylisa diketahui sedang cukup sedih dan depresi lantaran pernikahannya harus hancur dengan sang suami yang bernama Rizka Khoirul Atok atau RK Atok yang diduga sebagai penyuka sesama jenis.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selamat! Putri Sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Menikah di Usia 23 Tahun

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Sebab anak sulung mereka Tengku Syaira Anataya telah menikah dengan kekasih hatinya.

Putri Sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah diketahui telah menggelar akad nikah pada Kamis 20 Juli 2023. Sebelum menikah, kedua orangtua Tengku Syaira Antaya juga menggelar acara pengajian dan siraman.

Baca di sini.

5. Jeje Govinda Maafkan Syahnaz, Ustaz Derry Sulaiman: Wanita Selingkuh Harus Diceraikan

Jeje Govinda memilih memaafkan Syahnaz Sadiqah terkait dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hal ini pun mengundang komentar salah satu pendakwah yaitu Ustaz Derry Sulaiman.

Dilansir dari laman Intip Seleb, Kamis 20 Juli 2023, Dalam beberapa waktu lalu, Jeje Govinda memberikan klarifikasi dan dirinya lebih memilih untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya