Ajak Taaruf Inara Rusli, Ini 5 Fakta Menarik Pengacara Koko Joseph Irianto

Potret Koko Joseph Irianto, Pengacara Aspri Hotman Paris yang Bikin Gagal Fokus
Sumber :
  • Instagram @kokojosephirianto

JAKARTA – Sosok Koko Joseph Irianto mendadak menjadi sorotan belakangan ini. Bukan tanpa sebab, pengacara tampan berlesung pipi tersebut belum lama ini mengutarakan niatnya untuk mengajak taaruf Inara Rusli.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Momen ini bermula saat Inara dan dr. Richard Lee tengah berkunjung ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Setelah Inara selesai melakukan treatment, datang seorang pria dengan jas hitam membawa satu buket bunga mawar untuk Inara Rusli. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Koko Joseph kemudian memasuki ruangan konsultasi dr. Richard Lee dan langsung menyapa Inara Rusli.
Saat menerima bunga itu, Inara Rusli menyoroti kartu ucapan yang diselipkan di dalamnya.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Dan tulisannya itu aduhh, agak meledak," kata Inara Rusli sambil tersipu malu.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Dr. Richard Lee sempat bertanya namun Inara Rusli tampak malu-malu. Dia kemudian menunjukkan ke arah kamera dan meminta yang lainnya untuk membacanya sendiri. Dalam kartu ucapan di bunga itu terselip keinginan Joseph untuk mengajak Inara Rusli taaruf.

"Ta'aruf yuk," demikian bunyi kartu ucapan itu.

Lantas siapa sosok Koko Joseph Irianto ini? Berikut beberapa fakta menarik pengacara Koko Joseph yang melamar Inara Rusli, dikutip dari berbagai sumber.

1. Pengacara
Koko Joseph Irianto merupakan rekanan dr. Richard Lee. Dirinya merupakan salah satu pengacara yang mengurus urusan legal perusahaan Richard Lee.

"Jadi Joseph ini pengacaraku. Jadi perusahaanku (pengacaranya) ada 3 nih, salah satunya Koko Joseph ini nih," kata dr. Richard Lee mengutip tayangan YouTube-nya.

Potret Koko Joseph Irianto, Pengacara Aspri Hotman Paris yang Bikin Gagal Fokus

Photo :
  • TikTok @kokojosephirianto

2. Kelahiran tahun 1995
Koko Joseph Irianto merupakan pria kelahiran Cirebon 28 Agustus 1995. Dirinya merupakan anak tunggal. Dia menempuh pendidikan hukum di Universitas Tarumanegara. Dalam sebuah wawancara, Koko Joseph Irianto mengaku merantau dari Cirebon ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya di Fakultas Hukum.

3. Murid Hotman Paris
Koko Joseph merupakan salah satu murid dari Hotman Paris. Diungkap Koko Joseph bahwa Hotman Paris merupakan guru pendidikan khusus untuk profesi advokatnya.

"Pesan dari guruku salah satu guru pendidikan khusus profesi advokat saya, yang buat saya tetap fokus jadi advokat. GURU PANUTANKU ANTI MUNAFIK! KUNCI SUKSES ADALAH MENGHARGAI WANITA," tulis Koko Joseph di akun Instagram pribadinya.

4. Punya kantor advokat
Setelah menempuh pendidikan profesi advokat, Koko Joseph memiliki kantor advokat sendiri bernama KJI Lawyer yang berlokasi di Jakarta. Kantor Pengacara KJI adalah salah satu kantor pengacara litegasi dan non litegasi. 

5. Aktif berikan edukasi di TikTok
Koko Joseph Irianto juga cukup aktif memberikan edukasi terkait dengan masalah hukum di akun TikTok-nya. Beberapa kontennya yang sempat menarik perhatian antara lain soal  LDR, di mana jika tidak dapat memberi kabar ke pasangan sesuai janji, maka orang tersebut bisa dipenjara selama tiga tahun (pasal 49 ayat 1 UU No.23 Tahun 2004). Selain itu, kontennya juga membahas soal pembayaran utang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya