Suaminya Konglomerat, Nikita Willy Suka Beri Putranya Makan Tempe

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA- Emiten taksi PT Blue Bird Tbk membagikan total dividen Rp180,15 miliar atau Rp72 per saham. Dari pembagian decided itu, diketahui juga akan diterima oleh Indra Priawan suami dari Nikita Willy yang menjabat sebagai pengendali perseroan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Dari pembagian decided tersebut Indra Priawan dikabarkan mendapatkan Rp10,49 miliar. Meski memiliki pendapatan fantastis ternyata kehidupan Indra Priawan dan Nikita Willy dan putra semata wayangnya Issa Xander Djokosoetono atau Baby Issa, sama seperti masyarakat pada umumnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Menariknya, meski memiliki ayah konglongmerat ternyata baby Issa sangat suka dengan tempe. Hal ini diungkap Nikita Willy dalam sebuah acara di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat 21 Juli 2023.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

“Waktu hamil aku suka makan pedes dan tempe. Dan Issa hampir tiap hari makan tempe tapi saat ini aku belum kasih makan-makanan pedas ke Issa,” kata Nikita Willy saat ditanya makanan kesukaannya saat hamil yang turun ke Issa. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Lebih lanjut diungkap Nikita Willy, dia mengaku sangat suka tempe saat hamil lantaran selain tinggi akan protein harganya juga ekonomis. 

“Karena kita semua tau kan tempe itu makanan khas Indonesia proteinnya tinggi, bagus dan murah juga. Karena saat aku hamil aku hampir setiap hari makan tempe. Enggak tau aku tuh mau banget tempe,” ungkapnya.

Saat memulai program MPASI, Nikita mulai memperkenalkan tempe kepada putranya. Dan ternyata putranya itu sangat menyukainya.

“Terus pasa saat Issa mulai MPASI aku cobain tempe sekali, Issa bisa makan banyak banget tempe. Jadi menurut aku tempe adalah makanan favoritnya,” katanya. 

Istri dari Indra Priawan itu juga mengaku anaknya senang hanya makan nasi dan tempe saja, ketika bosan dengan makanan lain.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

"Dia bisa makan nasi pakai tempe aja kalau bosan makan apapun,” ujar pesinetron itu.

Niki sapaannya, juga mengaku bahwa anaknya tidak termasuk anak yang pilih-pilih makanan. Sebab, saat putranya menolak makanan, Nikita tidak akan langsung mengganti dengan yang putranya sukai.

“Alhamdulillah enggak, karena kita enggak pernah membiasakan pada saat dia menolak makanan aku langsung mengganti dengan yang dia suka, karena itu akan membuat anak jadi picky eater. Jadi, misalnya dia nolak makanan yang aku kasih yaudah, berarti kamu enggak makan. Dia akan makan menunggu jam berikutnya untuk mendapatkan menu makanan yang berbeda,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya