Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

Ilustrasi Bra
Sumber :
  • Pixabay/fsHH

Jakarta – Polisi mengungkap alasan pria berinisial S nekat menggondol pakaian dalam atau Bra milik tetangganya. Dari hasil pemeriksaan, Polisi mengatakan, bahwa ada rasa ketertarikan yang muncul secara tiba-tiba dalam diri pelaku sehingga dia nekat mengambil bra tetangganya yang sedang dijemur.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Dia merasanya 'saya enggak tahu Pak, tiba-tiba saja saya merasa tertarik'. Enggak tahu pelaku tuh ada ketertarikan apa ya," kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Kamis 4 April 2024.

Ilustrasi pencuri.

Photo :
  • www.inautonews.com
Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Adapun yang bersangkutan sudah mengakui kalau perbuatannya salah. Usut punya usut, pelaku juga sudah berkeluarga. Bahkan pelaku juga telah punya anak.

"Pelaku sudah punya istri, sudah punya anak juga," katanya.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial S di Bintaro, Tangerang Selatan, tertangkap basah mengambil bra yang ada di jemuran milik tetangganya.

"Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RT/RW  sudah kumpul, sudah ketemu sama pelaku dan pelaku rumahnya di blok itu juga sama tapi di (blok) M korbannya ibu itu ada di (blok) R belakang," kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Kamis 4 April 2024.

Ilustrasi kamera CCTV.

Photo :
  • Pixabay.

Aksi pelaku mencolong bra itu pun terekam kamera CCTV (closed circuit television). Dalam rekaman yang diperikss polisi, pelaku beraksi dengan mengendarai mobil Hyundai Stargezer berkelir putih. Dia baru melakukan aksi nekatnya kala suami korban pergi dari rumah. Setelah itu, barulah dia mendekat ke rumah korban dan beraksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya