Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • Instagram @aurelie

VIVA Showbiz – Aktris Aurelie Moeremans memutuskan untuk menghapus tato yang ada di badannya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Aurelie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Aurelie nemiliki dua buah tato. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku emang lagi hapus foto tato. Gue punya dua tato," kata Aurelie Moeremans. 

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Aurelie kemudian mengungkap pemicu atau trigger yang menyebabkan ia akhirnya yakin untuk menghapus tato. Aurelie merasa sudah bosan karena sudah lama memiliki tato.

Kemudian, Aurelie semakin yakin untuk melakukan hal itu saat ia tahu ada laser untuk menghapus tato di sebuah klinik.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Aurelie Moeremans.

Photo :
  • Instagram @aurelie

"Trigger kenapa dihapus karena udah lama banget, ada kayak udah lima tahun aku kepikiran udah bosen ya kayak risih gitu. Trigger-nya itu aku ke klinik gitu, pas aku di klinik aku baru tahu kalau ternyata mereka ada laser buat hapus tato," ucap Aurelie Moeremans. 

"Ya kalau dulu kan ya udah aku suka juga sama tato, lebih ke art sih. Tapi sekarang karena umurnya lebih dewasa gitu kan kayak udah bosen gitu lihatnya, ngapain sih gue tato dulu. Kayak udahlah ada kesempatan buat hapus ya udah hapus aja," tambahnya.

Sampai dengan saat ini proses penghapusan dua tato di tubuh Aurelie itu masih berjalan dan belum hilang sepenuhnya. Wanita kelahiran Belgia itu baru memahami ternyata menghapus tato itu memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Aurelie Moeremans

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

"Belum (bersih total) belum, ternyata untuk hapus tato itu cukup lama prosesnya. Yang ini lima kali, ada juga yang empat kali dan masih ada," kata Aurelie.

Penghapusan tato itu juga memakan biaya tidak murah dan prosesnya pun terasa menyakitkan. Namun, Aurelie mengaku tidak akan mundur dan sudah yakin untuk menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya itu.

"Lebih mahalan dan lebih sakitan juga. Tapi karena emang udah mantap pengin jadi ya sudah. Sekarang juga udah berjalan setengah jalan, jadi gak bisa mundur lagi, jadi ya sudah let's go lanjutin," ucap Aurelie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya