Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Dokter kepala sekaligus Co Founder Privee Clinic, Almond Wibowo
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Lavieen Thulium Fractional Laser, sebuah produk unggulan dari Wontech, perusahaan laser terkemuka asal Korea Selatan, kini telah hadir untuk pertama kalinya di Privee Clinic, Jakarta. Produk ini mampu menangani berbagai masalah kulit dengan beragam keunggulan.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Dokter kepala sekaligus Co Founder Privee Clinic, Almond Wibowo, menyatakan bahwa laser terbaru ini dapat memperbaharui kulit, meningkatkan kehalusan tekstur, mengecilkan pori-pori wajah, dan memberikan kesan yang serupa dengan penggunaan BB Cream. Scroll lebih lanjut ya.

"Fungsi utama itu dapat membuat pria atau wanita memiliki kulit yang mulus, halus, rata, glowing dan kalau bisa warnanya tidak belang. Sebenarnya, treatment itu sudah ada, tapi ada beberapa kendala, seperti kendala soal masa recovery setelah treatment," ujar Almond saat acara Lavieen Day: Perayaan Peluncuran Thulium Laser Pertama di Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Almond menjelaskan, keunggulan Lavieen Thulium Fractional Laser dibandingkan dengan laser fractional lainnya adalah masa pemulihan minimal, penetrasi yang lebih dalam, dan rasa sakit yang minim. Laser ini dapat disesuaikan dengan berbagai masalah kulit pasien.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Masalah kulit yang dapat diatasi dengan Lavieen Thulium Fractional Laser antara lain mencerahkan kulit, mengurangi melasma, menyamarkan bekas jerawat, mengurangi kerutan halus, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit.

Dengan penanganan yang sesuai, kulit yang lebih sehat dan cerah dapat terlihat dalam waktu 3-7 hari setelah treatment. Untuk hasil maksimal, pasien disarankan untuk melakukan pengulangan dengan interval dua minggu.

Dokter kepala sekaligus Co Founder Privee Clinic, Almond Wibowo

Photo :
  • ist

Almond juga menyampaikan bahwa laser ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), sehingga aman digunakan untuk area wajah dan rambut.

"Saya sudah mencoba Lavieen Thulium Fractional Laser lebih dari tiga minggu, dan trial dari Bulan Desember tahun lalu. Menurut saya laser ini sangat minim downtime (masa pemulihan) dengan penetrasi cukup dalam. Ini hal yang bagus, karena pasien say kurang suka treatment yang pemulihannya lebih lama. Waktu pengerjaannya juga singkat dan tidak butuh waktu lama. Masa pengulangannya juga tidak perlu menunggu waktu hingga sayu bulan," ujar Almond.

Harga treatment dengan Lavieen Thulium Fractional Laser sekitar Rp3,5 juta per sesi, dengan kebutuhan pengulangan tergantung kondisi kulit pasien untuk mencapai hasil maksimal. Privee Clinic juga menawarkan promo spesial beli dua gratis satu kali treatment bagi para pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya