Park Hyung Sik Ketagihan Ngomong Siap hingga Galau Bareng Penggemar

Park Hyung Sik, Sumber: Instagram @phs1116
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA – Park Hyung Sik, hari ini, Sabtu 27 Januari 2024 berhasil membuat penggemar di Jakarta berteriak histeris. Ya aktor tampan kelahiran 1991 yang juga tergabung dalam group ZE:A ini menggelar fan meeting perdana di Jakarta bertajuk SIKcret Time in Jakarta 2024.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Fan meeting perdana di Jakarta ini tepat pukul 19.00 hingga 21.30 WIB. Selama 2,5 jam Park Hyung Sik membagikan momen seru bersama penggemar. Bahkan selama 2,5 jam itu juga pria yang menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama Doctor Slump ini berhasil membuat gelak tawa penonton yang hadir di area Tennis Indoor Senayan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya saat momen dirinya mengungkap kata ‘terima kasih’ hingga ‘siap’. Bahkan setelah mengerti kata ‘siap’, Park Hyung Sik selalu mengatakan ‘Siap’ ketika ingin melakukan sesuatu.

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Tak hanya itu, Park Hyung Sik juga sempat membawakan lagu soundtrack drama My Love From The Star milik Sung Si Kyung berjudul Every Moment. Diungkap sahabat Park Seo Joon, Choi Woosik, V BTS dan Peakboy ini lagu tersebut cukup bermakna baginya.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

“Memang pada real life, saya suka dengerin lagu sin si Kyung. Ini lagunya judulnya Every Moment of You,” kata dia kepada penggemar yang hadir Sabtu malam 27 Januari 2024. 

Dijelaskannya bahwa lagu ini dipilihnya lantaran ingin membagikan arti lagu tersebut dengan penggemar yang hadir dalam fan meeting Sabtu malam.

Park Hyung Sik.

Photo :
  • Instagram

“Saya pilih lagu ini sharing arti yang sama di momen ini,” ujarnya.

Lagu milik Sun Si Kyung ini diketahui masuk dalam daftar lagu galau yang memang sangat populer di kalangan pecinta musik Korea di Indonesia. Tak heran sepanjang Park Hyung Sik menyanyikan lagu tersebut, penggemar yang datang malam ini juga ikut bernyanyi. 

Hal tersebut sempat membuatnya terkaget. Dia mengaku terharu mendengar penggemar yang menyanyikan lagu tersebut.

"Tapi saya liat ada yang nyanyi. Kalian tau? Sangat terharu sekali. Saya kaget sekali pas nyanyi kedengaran suara kalian. Jadi terharu di dalam hati,” ujarnya. 

Ungkap kekaguman keindahan Indonesia 

Park Hyung Sik ungkap saat hendak landing di Indonesia, dirinya mengaku sudah kagum dengan keindahan Indonesia. Karena itu, dirinya berencana akan kembali menggelar fan meeting di Indonesia.

“Jadi tdi aku dipesawat liat indah sekali Indonesia ini ya, jadi aku mau adain tour nanti,” ujarnya. 

Sementara itu dirinya yang pernah ke Bali di tahun 2017 untuk urusan pekerjaan. Park Hyung Sik berharap bisa kembali untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

“Sayang sekali karena dulu untuk kerjaan jadi belum bisa lihat banyak. Jadi kalau ada  kesempatan lagi saya ingin lihat Indonesia lagi,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya