Aktor Shin Seung Ho Dikritik Usai Kegep Dugem Bareng Ji Soo di Klub Malam di Manila

Shin Seung Ho, Sumber: instagram @seungho_shin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA SHOWBIZ – Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Shin Seung Ho mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Namanya langsung jadi trending topik sejak Sabtu malam 27 Januari 2024. Shin Seung Ho diketahui menuai kritikan pedas pengguna media sosial Korea Selatan setelah beredar video dirinya dugem bersam aktor Ji Soo di Manila Filipina.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Diketahui Shin Seung Ho dan Ji Soo mengunjungi sebuah klub malam di Manila pada 10 Desember 2023 lalu. Dalam video yang viral akhir-akhir ini terlihat Shin Seung Ho tidak memakai masker, tetapi berkeliling dengan kacamata hitam dan topi. Sementara Ji Soo nampak lebih berhati-hati ketika berada di kerumunan. Dirinya terlihat memakai masker putih dan topi selama berada di klub malam tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Sontak saja, kehadiran dua aktor tersebut langsung menarik perhatian, menonjol dari kerumunan. Namun saat ada pengunjung kelab mengenalinya, dan terlihat mengulurkan tangan dan menepuk lengannya. Melihat itu, Ji Soo langsung menutupi wajahnya menggunakan topi dan bergegas pergi dari kelab yang cukup ramai itu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.  Bahkan seorang warganet mengaku, sempat meminta foto bareng dengan Shin Seung Ho dan Ji Soo. Namun permintaan tersebut ditolak oleh kedua aktor tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Yaaa dia (Ji Soo) pergi bersam Shin Seung Ho malam itu. Saya sempat berbicara dengannya untuk meminta foto bareng. Dan mereka menolaknya,” tulis netizen dikutip dari laman Koreaboo

Video yang kemudian viral di Korea Selatan itu pun ramai ditanggapi warganet. Netizen mengkritik Shin Seung Ho, bukan karena pergi ke klub, tapi karena bergaul dengan Ji Soo. Publik Korea telah lama mengkritik Ji Soo setelah dia dituduh melakukan intimidasi sekolah dan kekerasan seksual. 

Setelah tuduhannya terekspose pada Maret 2021, perusahaannya dengan cepat membantah keterlibatannya, sebelum mengakhiri kontraknya tiga bulan kemudian pada Mei 2021. Pasca terlibat skandal tersebut  akhirnya Ji Soo mendaftar wajih militer pada tahun yang sama. Banyak netizen yang menyebut ini sebagai caranya melarikan diri dari situasi.

Ilustrasi klub malam.

Photo :
  • Pixabay

Saya bertanya karena saya tidak mengerti. Apakah klub Filipina adalah tempat yang buruk yang tidak bisa dia kunjungi?,” sindir netizen. 

Ah, si perundung di sekolah Ji Soo?,” kata lainnya.

Tapi apakah hanya saya... Shin Seung Ho juga tidak memberikan kesan terbaik,” komentar lainnya. 

Saya menyukai Shin Seung Ho, tapi karena ini,” ujar netizen lainnya. 

Apakah Shin Seung Ho aktor yang awalnya menjadi pengawal?,” ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya