Pakai Baju Senada dengan Mantan Gebetan, Foto Ria Ricis Viral

Ria Ricis dan dr Adit
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA SHOWBIZ – Di tengah isu keretakan rumah tangga yang masih menjadi perbincangan, Ria Ricis tampak hadir tanpa didampingi Teuku Ryan dalam acara pernikahan Sarah Keihl. Ria Ricis, yang juga menjabat sebagai bridesmaid, hadir bersama anaknya, Moana.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dalam perhelatan pernikahan yang dihadiri oleh sejumlah artis dan selebgram ternama, perhatian tertuju pada potret Ria Ricis bersama dr. Aditya Surya Pratama, yang akrab disapa dr. Adit. Dalam gambar tersebut, keduanya tidak hanya berdua, tetapi juga berpose bersama ketiga sahabat mereka dengan latar belakang pelaminan. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, gaun dan jas yang dikenakan oleh Ria Ricis dan dr. Adit terlihat serasi, sesuai dengan seragam bridesmaid dan groomsman untuk pernikahan Sarah Keihl. Keharmonisan penampilan keduanya mencuri perhatian.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Keakraban antara Ria Ricis dan dr. Adit di tengah acara pernikahan Sarah Keihl, tanpa kehadiran Teuku Ryan, menjadi sorotan. Sebelumnya, netizen pernah mengaitkan keduanya dan bahkan menjodohkan mereka, meskipun kini keduanya sudah mantan pasangan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Terkait hal ini, warganet turut mengomentari ketidakhadiran Teuku Ryan, menganggapnya tidak bersyukur memiliki istri sekelas Ria Ricis. Namun, di sisi lain, sejumlah netizen berpendapat bahwa Ria Ricis dan dr. Adit terlihat cocok bersama, memancing perbincangan lebih lanjut di dunia maya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"mana bajunya cople lagi berasa bapaknya moana," kata warganet.

"lah capel..warna baju y langgeng yh bu cis sma pp iyan. d.tunggu foto br3 bareng pp iyan y," ujar warganet.

"kan malah cocok, dari warna bajunya aja senada coy," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya