Sederet Artis Cantik Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Dibayar Miliaran per Episode

Artis Korea Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Berapa penghasilan aktris Korea per episode? Siapa aktris dengan bayaran tertinggi di Korea? Berapa gaji aktris Korea? Untuk menjawab pertanyaan tersebut dan masih banyak pertanyaan lainnya saat ini dengan menghadirkan sepuluh besar daftar aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Bagi para penggemar drakor tentunya sudah tidak lagi heran dengan akting yang mumpuni dari sejumlah artis Korea. Selalu memberikan akting yang memukau dan totalitas, membuat sejumlah nama artis cantik Korea ini mendapat bayaran fantastis untuk akting mereka di setiap episodenya.

Drama atau film yang dibintangi selalu mendapat rating tinggi dan kerap menuai banyak perhatian penontonya. Lantas, siapa saja mereka? Dilansir dari salah satu sumber, berikut ulaannya untuk Anda.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

10. Park Shin Hye

Park Shin Hye dengan kucing peliharaannya

Photo :
  • Instagram.com/ssinz7

Park Shin-hye mendapat 30 juta per episode tahun lalu. Dia juga mengantongi banyak kampanye bersama Valentino dan Prada! Bisa dibayangkan berapa penghasilannya! Daftar Forbes Korea Power Celebrity menduduki peringkat ke-33 pada tahun 2015, ke-12 pada tahun 2017, dan ke-40 pada tahun 2023.

9. Shin Min-ah

Kekasih 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min-a juga merupakan pencari tenaga. Aktris tercantik berusia 37 tahun ini menghasilkan jutaan won per episode. Itu sebabnya dia ada di sini dalam daftar 10 aktris Korea dengan bayaran tertinggi tahun 2024.

Kemampuan akting aktris ini luar biasa. Banyak orang mengagumi perannya dalam drama Oh My Venus yang dibintanginya bersama So Ji Sub. Dia juga terkenal karena perannya dalam drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox dan Tomorrow With You. Hubungannya dengan Kim Woo Bin saat ini sedang populer. Dia dibayar $27.000 USD per episode.

8. Park Bo Young

Bukan hanya multitalenta tapi juga cantik. Park Bo-young adalah aktris dengan bayaran tertinggi ke-8 di Korea. Dia terkenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia sangat berbakat sehingga dia memenangkan penghargaan untuk hampir setiap peran yang dia mainkan. Serial dramanya Oh My Ghost sangat disukai banyak orang, ia juga membintangi A Werewolf Boy, Scandal Makers dan On Your Wedding Day.

Park Bo-young, pria berusia 31 tahun yang berpenampilan cantik ini adalah salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi. Dia dibayar $27.300 USD per episode.

7. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin mengalami kecelakaan mobil

Photo :
  • Allkpop

Dia dianggap sebagai salah satu yang paling berbakat di Korea Selatan. Semua episode drama di mana dia tampil sukses. Dia kadang-kadang disebut sebagai "Ratu Pemeringkat". Dia dan Kang Ha-neul sama-sama membintangi When the Camellia Blooms tahun lalu. Mereka berdua menerima “Penghargaan Pasangan Terbaik”, dan aktris tersebut menerima Hadiah Utama yang terkenal.

Gong Hyo Jin juga pernah membintangi Crush & Blush, Thank you, Pasta dan The Greatest Love Dia dibayar $36,500 USD per episode.

6. Kim Tae Hee

Kim Tae-hee adalah gadis impian karena berbagai alasan. Ada yang menyebutnya dewi; pesonanya tetap konsisten selama bertahun-tahun. Dia lulus dari Universitas Nasional Seoul, membuktikan bahwa dia memiliki kecerdasan dan daya tarik. Stairway to Heaven, Kisah Cinta di Harvard, My Princess adalah beberapa drama Koreanya yang terkenal.

Kim Tae-hee yang berusia 41 tahun adalah yang tercantik sekaligus salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi tahun 2024. Dia dibayar $37,000 USD per episode.

5. Ha Ji Won

Ha Ji-won aktris Korea dengan bayaran tertinggi Jeon Hae Rim memulai debutnya sebagai penjahat, tetapi penampilannya yang luar biasa membuatnya mendapat perhatian yang sama dengan aktris utama. Dia membintangi Damo, Hwang Jini & Permaisuri Ki, Sesuatu terjadi di Bali. Pada tahun 2010, ia dan Hyun Bin memainkan peran utama dalam Secret Garden, yang mencetak banyak rekor untuk serial drama yang masih berlaku hingga saat ini.

Ha Ji-won yang berusia 45 tahun adalah salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi tahun 2024. Dia dibayar $45.000 USD per episode.

4. Choi Ji Woo

Choi Ji Woo.

Photo :
  • Soompi

Choi Ji-woo adalah salah satu aktris Korea tercantik dan dengan bayaran tertinggi. Dia sayang karena berbagai alasan. Dia telah muncul di banyak drama dalam berbagai peran, tetapi dia terkenal karena perannya dalam Beautiful Days, Winter Sonata dan Stairway to Heaven dan Women with a Suitcase.

Choi Ji-woo telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Baeksang Arts Award. Mayoritas basis penggemarnya sangat senang melihatnya tampil di serial drama tahun 2020 Crash Landing on You. Dia dibayar $46.000 USD per episode.

3. Lee Young-ae

Dia terkenal karena perannya dalam drama Dae Jang Geum. LEE YOUNG-AE tetap cantik seperti biasanya . Dia melakukan debut aktingnya di drama tahun 1993 “How's Your Husband?” dan terpilih sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards. Peran spektakulernya dalam drama sejarah tahun 2003 Jewel in the Palace memperkuat statusnya di bidang hiburan. Orang Korea memandang kehidupan pribadinya dengan kekaguman.

Dia telah berakting di berbagai film & serial televisi seperti First Kiss, One Fine Spring Day, Gangnam Beauty & banyak Kdrama lainnya. Dia telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk aktingnya dan merupakan salah satu bintang Hallyu papan atas. Mustahil menemukan seseorang yang tidak mengagumi kecantikan dan kemampuan aktingnya. Dia dibayar 200 juta won untuk setiap episode.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @kyo1122

Postingan Instagram dari Song Hye-kyo berharga 500 juta won . Selain itu, biaya endorsement Song Hye-kyo adalah sebanyak 900 juta won ($748,674). Bayangkan saja berapa penghasilannya per episode! Tak heran jika wanita cantik ini menduduki peringkat kedua aktris Korea dengan bayaran tertinggi.

Dia telah bermain di banyak drama terkenal, yang paling sukses adalah Autumn in My Heart, “That Winter, the Wind Blows” dan Descendants of the Sun. Pada tahun 2017, ia menduduki peringkat ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity versi majalah Forbes, dan peringkat ke-6 pada tahun 2018. Kesuksesan drama televisinya secara internasional mengukuhkannya sebagai bintang Hallyu papan atas. Dia menerima $54,400 USD untuk setiap adegan.

1. Jun Ji Hyun

Temui Jun Ji Hyun, aktris Korea dengan bayaran tertinggi 2024. Peringkat nomor 1 kami tidak menemukan selebriti wanita selain Jun Ji-hyun! Pada akhir tahun 2023, Jun Ji-hyun memiliki kekayaan bersih $6 juta ( sumber ). Selain itu, Jun Ji Hyun yang berusia 40 tahun adalah selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi pada tahun 2024. Menurut metro.style ; Jun Ji Hyun mengenakan biaya sebesar 100 juta won per episode dan 1 miliar won untuk iklannya.

Pada usia 15 tahun, aktris ini melakukan debut modelingnya untuk sebuah majalah fashion. Dia mendapatkan ketenaran setelah berperan dalam film tahun 2001 'My Sassy Girl.' Penampilan JUN JI-HYUN dalam serial drama selalu mendapat banyak pujian, dan saat ini ia menjadi salah satu aktris terbaik di Korea Selatan. Dia dibayar 99.900 USD per episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya