Marshanda Dapet Buket Bunga di Hari Valentine dari Inisial C, Netizen Kepo

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang diperingati setiap 14 Februari. Di setiap hari Valentine, biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terkasih, salah satunya dengan memberi bunga atau cokelat.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hal itu jugalah yang dirasakan oleh aktris Marshanda. Di momen Valentine, 14 Februari 2024, Marshanda tampaknya mendapat buket bunga dari seseorang. Siapa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Marshanda dalam Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang buket bunga. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Marshanda yang mengenakan t-shirt putih terlihat tersenyum bahagia sambil memegang buket bunga itu. Buket bunga yang dipegang Marshanda tersebut tampak ditata cantik, ada mawar putih dan ada juga bunga berwarna biru, serta bunga-bunga kecil yang dirangkai indah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Marshanda mengungkap bahwa pemberian bunga itu dirasa sangat indah dan manis. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada si pemberi yang berinisial C.

"This is so beautiful and sweet. Thank you, C," tulis Marshanda dikutip VIVA, Kamis, 15 Februari 2024.

Dalam caption yang ditulisnya itu, Marshanda tidak memberi keterangan panjang. Ia juga tidak mengungkap siapa sosok C yang dimaksud. Tak ayal, warganet pun dibuat bertanya-tanya terkait siapa sosok C yang memberi bunga ke Marshanda tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Marshanda dalam foto tersebut.

"Siapa C?” tanya netizen kepo.

"Kakak caca cantikk bangett, btw salfok C siapa tuhh,” timpal yang lain.

"Cha you look so happy cantik bangettt,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya