Penampakan Tamara Tyasmara Jalani Pemeriksaan Psikologi, Wajahnya Kenapa Ya?

Tamara tyasmara jalani pemeriksaan psikologi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTATamara Tyasmara memenuhi panggilan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) yang bekerjasama dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Dirinya menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kematian anaknya Dante (6) yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi alias YA. Dirinya mengaku sehat dan siap diperiksa. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Sehat, diperiksa dulu aja,” kata dia, Kamis 15 Februari 2024.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

Tamara nampak memakai busana hitam. Wajahnya terlihat datar, sesekali senyum saat ditanya awak media. Namun, Tamara tak banyak bicara dan lebih pilih segera menjalani pemeriksaan psikologi. Adapun Tamara didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

“Menenangkan diri sih dari kemarin biar tenang tesnya lancar. Mohon doanya,” katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan bahwa Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan berkali-kali.

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat, 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya