Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

JAKARTA  – Pedangdut Ayu Ting Ting mendapat hadiah spesial dari sang kekasih sekaligus calon suami, Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana. Ayu mendapat hadiah dari Dhana di momen Hari Valentine, Rabu, 14 Februari 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dhana memberi hadiah berupa buket bunga kepada Ayu di momen Valentine tersebut. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram story. Ayu mengunggah foto buket bunga dari Dhana. 

Dalam buket itu tersusun rapi dan indah bunga mawar putih dan ada juga bunga tulip putih serta bunga berwarna cokelat. Tidak hanya bunga, Dhana juga memberi balon putih bentuk hati kepada Ayu. Semuanya itu dirangkai indah lengkap dengan surat cinta di kertas putih yang diletakkan di buket bunga tersebut. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Hal lain yang mencuri perhatian adalah sepucuk surat cinta itu bertuliskan isi hati Dhana untuk calon istrinya tersebut. Dalam sepucuk surat itu, Dhana memanggil Ayu dengan sebutan Lina. Diketahui, nama lengkap Ayu adalah Ayu Rosmalina.  

Dhana mengungkapkan isi hatinya. Ia menyebut bahwa Ayu adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. "Dear Lina. Untuk kamu, jawaban dari doa-doaku," tulis Dhana untuk Ayu Ting Ting dalam sepucuk surat di bunga tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu merasa sangat senang dengan bunga pemberian dari Dhana tersebu. "Sending you lots of love @derazala (Mengirimimu banyak cinta)," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Ayu Ting Ting dapat kiriman bunga

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting baru-baru ini angkat bicara memberi penjelasan terkait dirinya yang telah dilamar oleh Dhana. Ayu angkat bicara dalam program acara televisi yang dipandunya dengan Ruben Onsu. Potongan video penjelasan Ayu tersebut viral di media sosial. 

Ayu mengaku belum lama mengenal Dhana, yakni pada Januari 2024. Sejak awal kenal, keduanya memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya Ayu dan Dhana menggelar lamaran. 

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya