Kartika Putri Ungkap Harapan Setelah Nyoblos, Netizen: Masih Mau Nyuruh Presiden Ngaji Kak?

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Kartika Putri akhirnya sudah memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 kemarin. Ia didampingi oleh sang suami dan anak-anaknya nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu Pagi.

KPU RI Optimistis Menang dalam Gugatan Sengketa Pileg 2024 di MK

Dalam unggahan di Instagram, Kartika Putri pamer foto dengan jari yang sudah bertinta biru sebagai tanda telah memberikan suaranya untuk pemimpin Indonesia selanjutnya.

Kartika Putri mengaku baru kali ini merasa sangat gugup sebelum nyoblos karena takut akan salah pilih dan menyesal ke depannya. Ia sempat berdoa agar Allah membimbingnya menentukan pilihan terbaik.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

"Alhamdulillah hari ini aku bisa nyoblos, baru kali ini benar-benar deg-degan banget dan berdoa gak putus biar ALLAH bimbing aku tuk pilih Pemimpin terbaik tuk Seluruh Rakyat Indonesia, bukan untuk suatu kelompok atau individu," tulis Kartika Putri di Instagram, dikutip Kamis 15 Februari 2024.

Postingan Kartika Putri

Photo :
  • Instagram
Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Wanita berhijab itu juga berharap nantinya yang memenangkan suara terbanyak untuk menjadi Presiden RI adalah sosok yang bisa menegakkan keadilan. Kartika Putri juga berharap ke depannya semua urusan rakyat dipermudah dan pemimpin itu bisa membawa Indonesia untuk lebih dikenal dunia.

"Pemimpin yang bisa menegakkan kembali keadilan, yang bisa mempermudah seluruh rakyat di seluruh penjuru Indonesia dan dapat dibanggakan oleh Rakyat Indonesia di mata Dunia," kata Kartika Putri.

Bukan hanya menjalani tugas-tugas kenegaraan, Kartika Putri ternyata juga mendambakan pemimpin yang bisa menenangkan hati rakyat Indonesia.

"Serta menimbulkan Rasa Tenang, Nyaman dan Bahagia di hati Seluruh Rakyat Indonesia.. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri heboh dinyinyir publik karena mengutarakan keinginannya punya Presiden yang pintar mengaji. Hal itu lantas kurang disetujui oleh banyak orang karena sebaiknya tidak mengaitkan urusan agama dengan politik.

Netizen pun kembali mengungkit masalah itu. Di kolom komentar, netizen menyudutkan Kartika Putri dengan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Yang menang Prabowo mbak, yang katanya nggak bisa ngaji itu loh," komentar seorang netizen.

"Masih mau nyuruh Presiden ngaji kak?" tanya netizen.

"Mbak yang paling pintar ngaji, Alhamdulillah Pak Prabowo menang karena kita cari pemimpin Indonesia bukan cari guru ngaji," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya