Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Arie Kriting.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Hasil pemungutan suara dari pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 kemarin menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, unggul dibandingkan kedua calon lainnya, versi quick count atau hitung cepat. Hal ini lantas menimbulkan kebahagiaan bagi para pendukung 02 karena ada harapan yang sangat besar Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden RI selanjutnya.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Di sisi lain, selama masa kampanye berlangsung, banyak artis yang mengkritik Prabowo-Gibran hingga menghinanya di media sosial. Tak jarang mereka mengkritik pendapat paslon tersebut saat debat, mengungkit kinerja di posisi sebelumnya, hingga mengungkit masalah di masa lalu mereka. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Setelah Prabowo-Gibran terbukti mengungguli suara di berbagai TPS, kini para artis berbondong-bondong mengucapkan selamat. Hal itu lantas membuat salah satu TikTokers sekaligus pendukung paslon 02 geram.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Buat para artis yang waktu kampanye kemarin lu pada ngata-ngatain bapak (Prabowo), lu pada hina-hina bapak, sekarang lu bangga-banggain bapak, sekarang lu bilang congrats dan selamat," kata TikTokers Iqbal Tanjung, dikutip Kamis 15 Februari 2024.

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa
Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

TikTokers dengan 59 ribu pengikut itu menduga para artis yang dulunya menghina Prabowo kini mulai ketakutan karena jika nantinya Prabowo terpilih sebagai Presiden, maka akan memengaruhi karier mereka.

"Takut hancur karier lu kan? Jangan sok-sok baik lu, kemarin aja mau hujat bapak gue pincang segala macam," katanya lagi.

Menanggapi hal itu, netizen lantas menyebutkan nama sederet artis yang sudah lama terus-terusan mengkritik Prabowo Subianto, di antaranya adalah Arie Kriting dan Fedi Nuril.

"Umay Shahab, Arie Kriting, Ernest, Fedi Nuril, siap lagi itu 1 yang jadi pak Adi di film Dilan, lupa namanya," komentar seorang netizen.

"Arie Kriting di X langsung posting status muji Prbowo-Gibran," kata yang lainnya.

"Pengen deh ngetag Arie Kriting, Ernest Prakasa, sama Fedy Nuril," timpal netizen.

Terbukti, berdasarkan cuitan di akun X, Fedi Nuril langsung memberikan pernyataan yang positif setelah tahu bahwa Prabowo-Gibran mengungguli hasil perhitungan suara berdasarkan quick count kemarin sore. Ia bahkan berharap ke depannya Prabowo-Gibran bisa menjadi pemimpin yang amanah.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepa," cuit Fedi Nuril.

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman," sambungnya.

Di samping itu, komika Arie Kriting juga berharap pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Semoga Indonesia di bawah pemerintahan Prabowo - Gibran bisa jauh lebih baik. Sama seperti hal baik yang kita harapkan belum tentu terwujud, demikian pula hal buruk yang kita takutkan belum tentu terjadi," kata Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya