Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

JAKARTA – Banyak serba serbi Pemilu 2024 yang menarik perhatian publik, salah satunya adalah suasana di TPS tempat Sandra Dewi memberikan hak suaranya. Di samping itu, hasil quick count menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul dibandingkan paslon lainnya. Hal itu lantas membuat Fedi Nuril mengucapkan selamat.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 15 Februari 2024.

1. TPS Sandra Dewi Dilengkapi Kudapan Mahal Hingga Dekorasi Mewah, Netizen: Sultan Emang Beda

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram @sandradewi88.

Sandra Dewi mendadak jadi sorotan saat mengikuti jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bukan lantaran gaya berbusananya saat melakukan pencoblosan, melainkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Sandra Dewi mencoblos lah yang jadi sorotan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, nampak Sandra Dewi mencoblos bersama sang suami, Harvey Moeis di aula dekat komplek perumahannya. TPS tempat Sandra Dewi mencoblos berupa tenda bernuansa merah putih yang dibuat di dekat kolam renang yang sengaja dipersiapkan untuk pemilih menunggu. Kursinya juga terlihat begitu mewah bak kursi di acara pernikahan di gedung-gedung.

Setelah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024, keluarga Ayu Ting Ting tampaknya telah memutuskan untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, turut berbagi beberapa foto melibatkan dirinya dan suaminya, Abdul Rozak atau yang lebih dikenal sebagai Ayah Rozak, mengenakan pakaian serba hitam sebagai persiapan berangkat ibadah umrah.

Ada hal yang berbeda dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting di momen hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari 2024 ini. Beda dari tahun sebelumnya, di Valentine tahun ini, Ayu mendapat hadiah spesial dari sang calon suami, Muhammad Fardhana atau Dhana.

Ini adalah Valentine pertama yang dilalui Ayu dengan Dhana sebagai sepasang kekasih. Diketahui, keduanya juga telah melangsungkan acara lamaran belum lama ini.

Fedi Nuril

Photo :
  • IG @fedinuril

Nama Fedi Nuril belakangan ini menjadi sorotan di media sosial telah mengunggah cuitan mengenai lawan politik di akun X, dulunya Twitter. Hal ini tidak terlepas dari sikapnya yang sangat kritis terhadap pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun X pribadinya, tidak jarang Fedi Nuril melayangkan kritikan atas hal-hal yang telah dilakukan oleh kubu paslon 02. Gara-gara aksinya itu, ia sempat diserang sejumlah pihak yang tidak lain adalah pendukung paslon 02 terkait pernyataan frontalnya itu.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Shela Lala atau Mbak Lala dikenal publik sebagai seorang pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad. Ia adalah orang kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengurusi kebutuhan anak pertama mereka hingga kini sudah beranjak remaja.

Sosok Mbak Lala sendiri familiar di kalangan pecinta keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sebagai pasangan Sultan Andara. Bagaimana tidak, hampir di setiap kesempatan Mbak Lala selalu muncul menemani sang artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya