Ahmad Dhani Rekam Momen Didit Tak Kuasa Tahan Tangis saat Titiek Soeharto Peluk Prabowo

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara
Sumber :
  • Youtube Ahmad Dhani

VIVAShowbiz – Rabu 14 Februari 2024, menjadi hari yang penuh emosional untuk seluruh pendukung paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka. Berdasarkan hasil penghitungan cepat alias Quick Count menyebut paslon 02, Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Anies-Cak Imin, dan Ganjar-Mahfud MD.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Menyusul hasil quick count yang menyebutkan Prabowo dan Gibran unggul. Rabu malam 14 Februari 2024 bertempat di Istora Senayan, Prabowo langsung membacakan pidato ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung, relawan dan para koalisi Indonesia maju. 

Tak hanya itu saja, sebelum menghadiri acara di Istora Senayan Jakarta, di kediaman Prabowo di Kertanegara didatangi sejumlah pihak sebut saja ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, keluarga besar Prabowo, hingga kerabat seperti Ahmad Dhani hadir.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Guys suasana di Kartanegara guys ada kakak El guys, ada kakak Al guys, ini ada nyonya Mulan guys,” kata Ahmad Dhani, dikutip dari akun YouTubenya. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Ahmad Dhani juga menyoroti kedatangan Prabowo Subianto yang menggunakan kemeja berwarna biru. Sejumlah tokoh yang datang kemudian menghampiri Prabowo dan memberikan selamat.

“Wah pak Prabowo di situ guys, waduh semua lagi kasih semangat guys,” kata Ahmad Dhani sambil menyoroti Prabowo Subianto yang tengah berbincang dengan ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Ini suasana Kertanegara guys, suasana Kertanegara guys. Bapak lagi menerima selamat dari orang banyak guys , orang yang selalu berjuang, ”sambung Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani kemudian langsung menyoroti sosok Titiek Prabowo yang juga nampak hadir di Kertanegara bersama Didit putra semata wayangnya.

“Mbak Titiek guys, mbak Titiek guys,” kata Ahmad Dhani disambut tanda peace yang diacungkan Titiek.

Tak lama setelah itu, terlihat Prabowo Subianto mendekat ke arahnya. Prabowo kemudian mendatangi putranya, yang langsung disambut putranya dengan salim dan pelukan hangat. 

Setelah itu,Prabowo langsung mendatangi Titiek Soeharto yang ada di belakang Didiet. Titiek Soeharto langsung menjabat tangan Prabowo dan tersenyum. Titiek langsung menyambut salam cipika-dipikirkan dan disambut tepukan gemuruh yang hadir malam itu. Sementara itu, Didit Hediprasetyo nampak tak kuasa menahan tangisnya melihat kedua orang tuanya tersebut. Didit bahkan menutup mulutnya dengan kedua tangannya sambil menahan air matanya.

“Suasana harus guys.. suasana haru guys,” kata Ahmad Dhani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya