Ini Alasan Tamara Tyasmara Survei Kolam Renang Seminggu Sebelum Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Tamara Tyasmara angakat bicara soal dia dan kekasihnya, Yudha Arfandi sempat mengecek ke kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat Dante (6) tewas seminggu sebelum kejadian. Dia tak menampik bersama YA sempat melakukan pengecekan ke lokasi kolam renang itu.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Sempat (mensurvei) tanggal 22 (5 hari sebelum Dante tewas tanggal 27), itu hal yang wajar untuk orang yang kenal aku,” katanya, Jumat 16 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Tamara mengaku sudah kerap mengecek lokasi yang bakal dikunjungi anaknya untuk bermain. Tamara merasa ini sebagai bentuk rasa perlindungan orang tua kepada anak.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

“Dante mau main playground aja harus cek dulu playgroundnya bersih atau enggak. Apalagi berenang. Itu hal yang wajar sih. Orang dekat aku tau itu seperti apa. Dante sakit aja obatnya perberapa menit harus aku catetin, bukan kekhawatiran tapi memang aku orangnya seperti itu. Nih dante sakit obatnya harus aku catat permenitnya bahkan bukan Dante aja anaknya dia sakit juga aku tulis,” katanya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sebelumnya diberitakan, Tamara Tyasmara dan sang pacar, Yudha Arfandi sempat mengecek ke kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat Dante tewas seminggu sebelum kejadian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu.

Seperti diketahui, anak semata wayang dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yakni Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu, diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi yang merupakan kekasih dari Tamara.

Mengecek ke kolam renang

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Berdasarkan keterangan dari ibu korban, satu minggu sebelum kejadian, ibu korban, saudari Tamara Tyasmara beserta tersangka mengecek kolam tempat kolam renang tersebut, mengecek fasilitas air dan seluruh fasilitas yang ada di kolam renang tersebut," kata Wira dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin, 12 Februari 2024, dilansir dari berita VIVA sebelumnya.

Kali pertama berlatih berenang di kolam renang tersebut

Tamara tyasmara jalani pemeriksaan psikologi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Seminggu kemudian, Tamara Tyasmara menitipkan Dante kepada Yudha Arfandi untuk berenang di kolam renang tersebut. Polisi juga memaparkan lebih lanjut, bahwa Dante baru pertama kali berlatih di kolam renang itu.

"Sehingga setelah itu baru diputuskan bahwa akan melaksanakan latihan renang di kolam tersebut," tutur Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya