Ini Mantan Istri Mayor Teddy yang Sudah Menikah Lagi dengan Perwira TNI

Mantan istri Mayor Teddy
Sumber :
  • TikTok @saeshop8

VIVA – Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy mendadak jadi idola baru bagi para wanita. Kemunculannya yang selalu bersama Prabowo menjadi sorotan. Pasalnya, Mayor Teddy memiliki paras tampas, bersikap tegas, dan sigap mengawal Prabowo.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Usut punya usut, Mayor Teddy sudah pernah menikah. Namun pernikahannya itu tidak bertahan lama. Diketahui bahwa Mayor Teddy menikah pada tahun 2018. Presiden Joko Widodo diketahui hadir dalam perayaan pernikahan Mayor Teddy.

Mantan istri Mayor Teddy pun juga jadi sorotan dan di cari-cari warganet. Lantas, siapa mantan istri Mayor Teddy? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Mantan istri Mayor Teddy

Mantan istri Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @witanidiahanifah
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Mayor Teddy pernah menikah dengan Wita Nidia Hanifah tahun 2018. Namun pernikahannya tidak bertahan lama. Alasan perceraian mereka pun masih menjadi teka-teki. Berbeda dengan Mayor Teddy yang tertutup di media sosial, Wita sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial. 

Ternyata mantan istri Mayor Teddy ini seorang pengusaha. Ia memiliki usaha kafe bernama My Kopi O! di Serang Banten. Dari informasi yang dihimpun, Wita juga berprofesi sebagai konsultan dan kontraktor. Ia tergabung dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO).

Soal pendidikan, ia merupakan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia mengambil jurusan Teknik Planologi. Untuk pendidikan S2, ia mengambil program studi Business Leadership Executive di kampus yang sama.

Punya suami baru

Mantan istri Mayor Teddy sudah menikah lagi

Photo :
  • TikTok @saeshop8

Tak berselang terlalu lama cerai dengan Mayor Teddy, Wita dikabarkan sudah menikah dengan pilihan hatinya pada 2021 silam. Pria yang dinikahi Wita ini bernama Yoga Praditya. Suami barunya itu berasal dari dunia militer dengan profesi sebagai Perwira TNI.

Pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Emir. Kini anak mereka sudah berusia satu tahun. Soal pernikahan Mayor Teddy dengan Wita Nidia, dan mantan istri Mayor Teddy telah menikah lagi, diketahui dari unggahan akun TikTok @saeshop8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya