Terungkap! Ayah Rozak Ingin Mantu Tentara, Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana

Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

JAKARTA – Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana memberikan kebahagiaan bagi banyak orang terutama keluarga besarnya. Ayu Ting Ting sendiri diketahui sudah menjanda selama hampir 10 tahun lamanya setelah bercerai dari Henry Baskoro.    

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Belum lama ini, kedua keluarga sama-sama pergi beribadah umrah sambil membicarakan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. Orang tua Ayu pun mengaku sangat senang karena jalan asmara putrinya dengan anggota TNI AD itu berjalan dengan lancar.

Apalagi melihat latar belakang Muhammad Fardana, Ayah Rozak disebut memang sangat mengidamkan menantu yang bekerja sebagai seorang tentara. Hal ini diungkapkan oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Nggak nyangka (punya menantu TNI). Tapi ayah memang pengen punya menantu TNI," kata Umi Kalsum, mengutip tayangan YouTube, Jumat 16 Februari 2024.

"Iya Alhamdulillah, doanya dikabulkan," sahut Ayah Rozak.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Keinginan Ayah Rozak itu didasari pada keyakinan bahwa menantu yang berprofesi sebagai tentara pasti bisa melindungi anaknya dengan sangat baik. Beruntung, Ayu Ting Ting segera dipertemukan dengan Muhammad Fardana belum lama ini dan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Dia juga belum lama punya cita-cita ini kan. Maksudnya kan biar Ayu dilindungin, dijagain gitu kan," kata Umi Kalsum.

Meskipun pasangan itu baru mengenal sekitar satu bulan, tetapi orang tua Ayu Ting Ting sangat yakin pria ini adalah yang terbaik untuk anaknya. Bahkan, Ayah Rozak melihat kepribadian Muhammad Fardana yang sangat baik termasuk pemahamannya dalam hal agama.

"Ya pasti udah yakin banget, karena kan anaknya baik, ibadahnya luar biasa," ujar Ayah Rozak.

"Ya kita nggak tahu, makanya ucapan itu adalah doa. Si Ayu sering ngomong pengen punya cowok tinggi, putih, hidungnya mancung, Korea, ibadahnya," sambung Umi Kalsum.

Sayangnya, sebelum pernikahan mereka berdua berlangsung, Muhammad Fardana terlebih dahulu menjalankan tugasnya ke Papua. Ia akan menjalani tugas menjaga Pengamanan Terbatas (Pamtas).

Fardana, yang merupakan bagian dari Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 509/Balawara Yudha, akan bertugas selama 366 hari atau setahun. Mereka menggantikan pasukan sebelumnya yang telah bertugas di sana dalam jangka waktu yang sama. Upacara pelepasan Satgas ini berlangsung pada Kamis, 15 Februari 2024 pagi di Markas Yonif 509/Balawara Yudha di Sukorejo, Jember, dan dipimpin oleh Danyonif Kostrad 509 Mayor Inf Dian D Setyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya