Diajak ke Eropa, Lesti Kejora Ditagih Ngamen di Dalam Bus

Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, telah mengundang dua penyanyi dangdut terkemuka Tanah Air, Lesti Kejora dan Happy Asmara, untuk berpartisipasi dalam liburan bisnis bertema Glow to Europe di Eropa. Liburan ini bukan hanya sebagai momen rekreasi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan 100 mitra bisnis MS GLOW.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Momen yang sudah lama banget kita nantikan akhirnya datang juga, bisa liburan sekaligus mewujudkan impian," ungkap Shandy Purnamasari melalui keterangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Rombongan berangkat dari Tanah Air pada hari Minggu, 4 Februari lalu, dan menjelajahi destinasi menarik seperti Italia, Swiss, dan Paris.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Selama perjalanan di Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara memberikan hiburan bagi peserta liburan, bahkan menjadi sorotan di dalam bus layaknya pengamen yang menghibur dengan suara merdu mereka. Para peserta juga menikmati pemandangan indah, hiburan, dan pengalaman unik seperti dinner di atas kapal.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Lesti Kejora, bersama suaminya Rizky Bilar, dan Happy Asmara, membagikan suara emas mereka, sambil mengungkapkan rasa bahagia  atas dukungan dan cinta dari teman-teman serta para pendukung setia.

"Bahagia banget punya kalian. Teman-teman yang dukung kita, yang support kita," ujarnya.

"Apalagi yang japri satu per satu, yang bilang terima kasih. Kita yang bahkan harusnya ngomong terima kasih sama kalian, karena sudah berapa tahun kita bareng," sambungnya.

Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Shandy Purnamasari, sebagai pemilik skin care ternama Tanah Air, menyampaikan rasa syukurnya atas kesetiaan para artis tersebut sebagai brand ambassador MS GLOW."Kami sangat bersyukur bahwa kalian tetap setia bersama kami," ucap Shandy, diiringi oleh tangis haru dari para mitra bisnis MS GLOW.

Selain Lesti Kejora dan Happy Asmara, beberapa artis lainnya seperti Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, Ivan Gunawan, dan Trio BBK alias Bocah-bocah Kosong juga terlihat turut serta dalam rombongan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya