Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Idol sekaligus aktor asal Korea Selatan, Rain, atau yang dikenal dengan nama asli Jung Ji Hoon, baru-baru ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa ia tidak lagi mengenakan cincin Nikah dengan Kim Tae Hee.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Melalui kanal YouTube-nya, Rain mengungkap alasan yang selama ini membuat penggemarnya dan banyak orang penasaran. Lantas, apa alasan Rain melepas nikahnya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Tae Hee dan Rain

Photo :
  • Koreaboo
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebuah kejadian menarik terjadi saat kunjungan Rain dan KCM ke rumah produser kanal YouTube-nya, yang baru saja menikah. Saat berada di ruang tamu, setelah tur mengelilingi rumah produser tersebut, Rain dan KCM berusaha membuat minuman beralkohol. 

Momen menarik terjadi ketika Rain tiba-tiba menunjuk seorang staf dan bertanya mengapa mereka tidak mengenakan cincin nikah. Staf tersebut menjawab dengan santai bahwa mereka berada di rumah, jadi tidak memakainya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kim Tae Hee dan Rain menikah

Photo :
  • Koreaboo

Ketika pertanyaan yang sama diajukan kepada KCM, sang penyanyi dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mengenakan cincin nikah karena jari-jarinya membengkak, menyebabkan tawa di antara mereka.

Namun, ketika giliran Rain untuk menjawab pertanyaan tentang cincin pernikahannya yang tak terlihat, jawabannya mengundang perhatian. Rain menjelaskan bahwa dia tidak lagi merasa perlu mengenakan cincin nikah karena seluruh Korea Selatan sudah mengetahui bahwa dirinya sudah menikah.

"Semua orang di Korea tahu bahwa saya sudah menikah. Tidak ada alasan untuk mengenakannya," ungkap Rain yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 16 Februari 2024. 

Penjelasan yang sederhana ini menunjukkan bahwa Rain yang sudah menikah sejak tahun 2017 dengan aktris terkenal Kim Tae Hee, merasa bahwa cincin nikah tidak lagi diperlukan sebagai simbol status pernikahannya. 

Meskipun pilihan ini mungkin mengejutkan beberapa orang, keputusan Rain mencerminkan pandangan pribadinya tentang pernikahan dan bagaimana ia memilih untuk mengekspresikannya di tengah sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya