Pake Foto Kocak di Surat Suara Sampe Viral, Komeng: Mau Beda Aja

Komeng
Sumber :
  • IG @komeng.original

JAKARTA – Komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng angkat bicara perihal fotonya di surat suara Pemilu 2024 yang kini viral ramai dibahas. Diketahui, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Jawa Barat. 

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Dalam foto di surat suara itu, Komeng yang mengenakan kemeja biru tampak tengah berpose lucu sambil melotot dan membuka mulut. Gaya dan ekspresi lucu Komeng itu sontak saja menyedot perhatian banyak publik hingga viral di media sosial. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Salatan, Komeng angkat bicara memberi penjelasan terkait fotonya yang viral tersebut. Komeng mengaku hanya ingin beda dari yang lain, makanya menggunakan foto tersebut. Komeng menegaskan dirinya tidak memiliki strategi apapun.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

"Sebetulnya sih saya cuma mau beda aja, gak ada maksud strategi apapun. Kan orang pada bilang 'wah ini strategi marketing', saya gak ngerti kayak gitu," kata Komeng, Jumat, 16 Februari 2024. 

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Saya kampanye aja gak ngerti makanya saya gak pernah kampanye. Coba Anda-anda semua kalau saya orasi apakah Anda percaya? Kan gitu kan," tambahnya.

Komeng merasa belum terlalu banyak pemahaman, namun yang pasti ia memiliki visi misi yang kuat yakni ingin memajukan seni dan budaya, sesuai dengan latar belakangnya sebagai pekerja seni. 

"Ya makanya saya gak punya apa-apa, gak ngerti apa-apa, cuma bawa visi misi ingin meningkatkan seni dan budaya," kata Komeng.

Perolehan suara Komeng pun dikabarkan melesat tinggi di Pemilu 2024 ini. Komeng menyerahkan semuanya kepada ketentuan Tuhan.

"Saya emang gak ada ambisi, saya biasa aja. Cuma itu saya mau perjuangain yang tadi aja (hari komedi dan seni budaya). Saya udah yang ya masuk Alhamdulillah, gak masuk juga Alhamdulillah, saya sibuk aja syuting," ucap Komeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya