Dituding Pakai Makeup saat Tahlilan Dante, Begini Pembelaan Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTATamara Tyasmara angkat bicara soal kecaman terhadapnya yang tersenyum lebar dan tampil dengan wajah bermakeup di acara pengajian atau tahlilan 7 hari sang anak, Dante. Dirinya berdalih itu adalah karena pakai filter aplikasi.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Itu pakai aplikasi Remini," katanya, Jumat 16 Februari 2024. Scroll untuk info selengkapnya.

Dirinya mengklaim hanya kadang-kadang saja pegang sosial media. Namun, kebanyakan, manajernya lah yang mengurus sosial medianya.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Pegang sebentar-sebentar, tapi update dipegang manajer Mbak Diah dan admin ku Mbak Sela," katanya.

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Tamara Tyasmara dan mantan suaminya, Angger Dimas sendiri saat ini sedang berduka lantaran kehilangan anak semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Namun, warganet justru banyak melayangkan kritik terhadap Tamara Tyasmara usai kepergian sang anak. 

Warganet mengecam Tamara karena tersenyum lebar dan tampil dengan wajah bermakeup di acara pengajian atau tahlilan 7 hari sang anak. Mantan istri Angger Dimas itu juga tampak menata rambutnya dengan catokan sehingga tampak rapi dan bergelombang. 

Sementara itu, kekasih Tamara sendiri, Yudha Arfandi, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante. Namun, sejumlah warganet masih salah fokus dengan ekspresi penuh senyum dan penampilan Tamara Tyasmara dalam acara tahlilan 7 hari sang anak. 

Hal ini bisa dilihat dari beberapa potret yang dibagikan di media sosial. Dalam foto tersebut, ia tampil dengan gamis berwarna putih, rambut tertata rapi, dan senyum lebar ketika berfoto dengan kerabat serta teman-teman terdekat, salah satunya Kiki Farrel. 

Warganet kemudian mengecam sikap Tamara tersebut dan menilai sang artis tidak merasakan kesedihan atau duka mendalam atas kepergian sang buah hati. Tamara telah memberikan pembelaan mengenai hal tersebut, tapi seorang pakar akhirnya membongkar faktanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya