Bak Idola Baru, Calon Suami Ayu Ting Ting Diserbu Emak-emak Minta Foto Sebelum Tugas

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sebuah video viral baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan sosok tunangan Ayu Ting Ting yang bernama Muhammad Fardhana mendadak diserbu bak idola baru oleh emak-emak.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun TikTok @regar.83 ini, nampak sosok calon suami Ayu Ting Ting ini dikerubungi banyak wanita yang didominasi kaum emak-emak. 

Pada momen tersebut, tak sedikit wanita yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa bertatap muka langsung hingga mengabadikan momen kebersamaannya dengan pria yang beprofesi sebagai anggota TNI tersebut.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Dalam video yang beredar itu, Muhammad Fardhana yang terlihat gagah dengan mengenakan baju TNI ini pun begitu ramah melayani dan menerima ajakan masyarakat yang ingin foto bersama.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Diketahui, calon tunangan Ayu Ting Ting ini hendak melakukan Satgasnya ke Papua kurang lebih 1 tahun lamanya. Seperti diketahui sosok Muhammad Fardhana, tunangan Ayu Ting Ting belakangan ini memang sukses mencuri perhatian publik. 

Dirinya bak idola baru, usai dikabarkan melamar  sang pedangdut cantik bernaa Ayu Ting Ting tersebut.  Tak heran pesona dari calon suami Ayu Ting Ting ini membuat Instagram miliknya telah diikuti oleh 604 ribu pengikut dan mendapat centang biru.

"Tunangan ayu tiing ting diserbu mak-emak sebelum berangkat satgas," tulis keterangan di dalam video vital tersebut.

Pesona Muhammad Fardhana Pakai Seragam TNI

Nama Muhammaf Fardhana tak dipungkiri semakin menuai sorotan, usai kabar pertunangannya dengan Ayu Ting Ting. Dalam video viral dari akun TikTok di atas penampilan Muhammad Fardana berhasil mencuri perhatian publik. Di mana, ia tampil dengan seragam loreng TNI AD lengkap dengan helm tentara dan juga rompi saathendak menjalankan tugasnya dalam kurun waktu yang tak sebentar.

Pesona tunangan Ayu Ting Ting dalam Satgas Pamtas itu pun sukses menarik perhatian tamu undangan. Tak heran dalam video viral tersebut banyak wanita yang ingin foto bersama dengannya.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial.

"video aslinya ada kah..pengen dengar suara aslinya," tulis warganet.

"Pak Lettu Fardhana ada tugas tambahan jdnya, merespon org2 yg mow photo sm dia," tulis lainnya.

"jadi artis dadakan tunangan nya ayu Ting ting," tulis warganet.

"bapak nya mas dana pernah bilang mau satu bis datang gk usah diongkosin....sampe kering senyum trus,seorang ayu byk yg mencintai dn mendoakan," tulis lainnya.

"yg dilamar Ayu Ting Ting tapi merasa milik bersama yak," kata lainnya.

"berkahnya ayu mengalir ke org org terdekatnya,,masya Allah punya amalan apa ayu," timpal lainnya.

"knp suaminya gak cemburu ya, ibuk persitnya foto," timpal lainnya,

"mas dana pasti heran biasa ny kalau mau berangkat ngak ada yg mntak Poto TPI skrang semuanya mntak Poto Ama aku," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya