Momen Sheila Dara Ngiris Bawang Disorot, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • Starvision

VIVA Showbiz – Pasangan Sheila Dara dan Vidi Aldiano selalu memberikan tingkah yang membuat netizen gemas karena cara mereka meromantisasi pernikahannya. Sebagaimana diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2022 itu punya kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sementara Vidi Aldiano punya sifat ekstrovert dan sangat suka berada di keramaian bersama teman-temannya, Sheila Dara justru super introvert sehingga membuatnya sangat pendiam dan lebih suka menepi dari keramaian. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Baru-baru ini ramai dibicarakan netizen sebuah video ketika Sheila Dara turun ke dapur menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Dalam video itu, Sheila Dara nampak sedang mengiris beberapa bawang merah di atas talenan kayu.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

"Bawang merah ini mau diukir atau dipahat, jadi apa kira-kira," tulis Vidi Aldiano di video itu, mengutip TikTok @dziyastore, Jumat 16 Februari 2024.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Photo :
  • IG @vidialdiano
Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Siapa pun yang melihat Sheila dara memotong bawang merah itu pasti merasa gemas, apalagi para ibu rumah tangga. Pasalnya, Sheila Dara mengiris satu per satu bawang merah itu dengan sangat lambat dan potongannya pun cukup tebal.

Seolah proses masak nantinya dipastikan akan berlangsung sangat lama mengingat cara mengiris bawangnya saja memakan waktu yang panjang. Tetapi, Sheila Dara terlihat sangat serius dan fokus kepada bawang dan pisau yang tengah ia pegang.

Netizen pun tidak heran dengan kelakuan Sheila Dara ini. Banyak yang menduga istri Vidi Aldiano tersebut memang tidak pernah masuk ke dapur sehingga tidak terbiasa dengan peralatan dapur dan cara memasak yang sat-set.

Ada juga netizen yang menyinggung pentingnya untuk mengajari anak wanita memasak sejak dini agar nantinya saat berumah tangga tidak membuat kelaparan suaminya.

"Pentingnya dari bocil bantu emak di dapur," komentar seorang netizen.

"Padahal di filmnya Yang Hilang Dalam Cinta, dia ceritanya chef. Realita tak seindah ekspektasi ya Dara," kata yang lain.

"Kalo ngirisnya se lama itu, mata gue keburu bengkak duluan kayaknya," kata netizen.

"Kalau gini, buat lunch masaknya harus dari subuh ya," ujar yang lain.

Meskipun dalam prosesnya Sheila Dara cukup lamban dalam memasak, tetapi ia berhasil membuatkan suguhan yang lezat untuk sang suami di malam Valentine kemarin. Keduanya merayakan Hari Kasih Sayang itu secara sederhana di rumah sambil menikmati makan malam yang menyehatkan.

Mengingat kondisi kesehatan Vidi Aldiano sekarang yang masih berjuang melawan kanker, Sheila Dara pun harus memasak makanan yang menyehatkan untuk sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya