Pemeran Boys Before Flowers Goo Hye Sun Umumkan Lulus Kuliah

Go Hye Sun lulus kuliah
Sumber :
  • Instagram @kookoo900

Korea Selatan – Pada baru-baru ini, aktris Korea Goo Hye Sun  berbagi kabar gembira melalui media sosialnya. Sang aktris membagikan foto kelulusannya dan mengumumkan bahwa setelah perjalanan yang panjang, dia akan lulus dari Universitas Sungkyunkwan pada tanggal 23. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pemeran drama populer Boys Before Flowers menyampaikan kebahagiaannya dengan meraih predikat tertinggi di kelasnya, yaitu Summa Cum Laude, sesuai dengan targetnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dalam postingannya, Goo Hye Sun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sekelas dan para profesor di Universitas Sungkyunkwan. Mereka memberikan dukungan dan bantuan, membantunya meraih setiap pencapaian kecil ketika dia merasa bingung. Goo Hye Sun merasa sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Halo semuanya. Sudah lama tidak bertemu. Akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang, saya akan lulus pada tanggal 23. Saya menulis ini dengan hati yang gembira karena saya dapat lulus dengan predikat predikat predikat tinggi (Summa Cum Laude). Anugerah alumni Universitas Sungkyun Gwan dan para profesor yang telah membantu saya meraih prestasi kecil satu demi satu di antara waktu yang hilang... Saya tidak akan lupa. Terima kasih...!” tulisnya yang dikutip dari akun Instagramnya @kookoo900 pada Jumat, 16 Februari 2024. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Go Hye Sun lulus kuliah

Photo :
  • Instagram @kookoo900

Foto yang dibagikan dalam Instagramnya menampilkan Goo Hye Sun mengenakan baju toga, memancarkan penampilan yang elegan dalam seragam kelulusan. Menariknya, aktris ini mengonfirmasi bahwa ia berhasil lulus dengan nilai rata-rata 4.27, dengan bangga memamerkan prestasinya tersebut. 

Perjalanan pendidikan Hye Sun dimulai ketika ia masuk Universitas Sungkyunkwan pada tahun 2011 dengan jurusan Seni Imaging. Setelah mengambil waktu yang cukup lama untuk fokus pada karier dan kehidupan pribadinya, aktris berbakat ini memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya pada tahun 2020.

Kesuksesan Goo Hye Sun dalam menyelesaikan pendidikannya menunjukkan bahwa dengan tekad dan usaha, seseorang dapat mencapai impian akademis mereka, bahkan meski dirinya adalah seorang aktris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya