Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Fedi Nuril masih mencuri perhatian hingga ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut tak lepas berbagai komentarnya yang bernada menyindir sekaligus membantah terkait fitnah yang mengungkapkan bahwa dia pernah mendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Ketidaksukaan pemeran film Ayat-ayat Cinta ini terhadap paslon nomor urut 2 ini rupanya benar-benar tak bisa terbantahkan.  Aktor tampan satu ini beberapa waktu belakangan ini terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya melalui komentar yang disematkan pada sebuah unggahan orang-orang yang viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, aktor 41 tahun ini secara terang-terangan menganggap banyaknya suara Prabowo Subianto-Gibran itu adalah sebuah ujian. Lebih dari itu, Fedi Nuril juga menganggap Menteri Pertahanan Indonesia itu sebagai pelayannya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Hal tersebut seperti yang terlihat jelas dalam uggahan TikTok yang kembali dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu. Fedi Nuril terlihat seperti memberi jawaban dengan membalas komentar warganet di unggahan TikTok-nya.

"Ciee rakyat Prabowo," sindir salah satu pengguna media sosial.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Fedi Nuril

Photo :
  • Instagram

Seolah tidak terima, dirinya disebut-sebut sebagai rakyat Prabowo lantaran sang aktor mendukung capres nomor urut 2 ini, Fedi pun langsung menepis dengan menjawab, "Lebih tepatnya, Prabowo pelayan gue."

Sontak saja dari aksi maupun sikap yang ditujukan Fedi Nuril ini pun membuat banyak warganet ngelus dada dan menyayangkan sikapnya yang dinilai terlalu frontal, seperti yang terlihat pada unggahan Instagram yang dibagikan ulang oleh @lambe_danu berikut ini.

"Segitunya banget. Pak Prabowo menang mau pindah ke mana bang?"

"Prabowo menang aku tetap di Indonesia, lah. Indonesia bukan punya beliau," balasnya tegas.

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril meminta warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

"Prabowo secara lisan mengakui. Silakan Google, 'tanyakan isu penculikan ke Prabowo'. Saya siap pertanggungjawaban akhirat," tandasnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja berbagai tangkapan layar yang memperlihatkan sindiran Fedi Nuril kepada Prabowo ini pun menuai beraga reaksi warganet di media sosial.

"Padahal diam itu emas, dia berisik dia malah rugi sendiri," tulis warganet.

"Dia lagi caper gaksi, secara kan namanya ga pernah nongol lg sblm masalah ini,"seru lainnya.

"Fedi Nuril bisa lemes juga jarinya. No wonder si pendukung 01 rata2 kaum seperti fedi nuril ini," timpal lainnya.

"Apa gw yang  g pernah ngefans sama nih orang mau sengeboom apapun," kata lainnya.

"Kenapa diam kalo bisa bersuara, berbeda itu boleh," kata lainnya.

"Prabowo memang mengakui dia menculik bbrp aktivis pd thn 98 rp orang2 yg diculik prabowo sampe skrg masih hidup karena mereka diculik utuk diselamatkan nyawanya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya