7 Insiden di 2024 Hanteo Music Awards, Penonton BAB hingga Berhubungan Seks

Insiden yang terjadi di 2024 Hanteo Music Awards
Sumber :
  • Tangkapan layar/@BBOSONGEEEEE

Korea Selatan – Acara 2024 Hanteo Music Awards di Korea Selatan menjadi pembicaraan hangat dengan berbagai alasan. Meskipun lineup-nya luar biasa, namun sejumlah insiden tak biasa yang terjadi di acara tersebut sangat menarik perhatian. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Insiden yang paling disorot adalah penggemar yang buang air besar di venue 2024 Hanteo Music Awards. Awalnya dilaporkan bahwa seorang penggemar buang air besar di standing area. Menurut laporan, bahkan mereka juga melepas celananya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Seorang netizen muncul di X (dulunya Twitter) untuk meminta maaf atas kejadian tersebut, tetapi ternyata setelah diusut itu adalah pengakuan palsu. Meskipun begitu, insiden tersebut benar adanya, karena banyak penonton yang memberi bukti foto. Bahkan, para idol juga terlihat menutup hidung mereka sepanjang pertunjukan.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Berikut ini daftar sejumlah insiden yang terjadi di 2024 Hanteo Music Awards yang telah disusun oleh netizen dilansir dari Koreaboo.

1. Pengamanan buruk

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ketika penggemar mulai mendorong dan berkelahi di area mosh dekat kursi tunggu artis, idol seperti ATEEZ terlihat memberi petunjuk kepada penjaga keamanan untuk menertibkan penonton. 

2. Seseorang tiba-tiba melakukan protes agar Kim Jiwoong keluar dari grup

Seorang penggemar ada yang berteriak agar Kim Jiwoong keluar dari grup selama pose akhir pertunjukan mereka. Video tersebut menjadi viral dengan lebih dari 4 juta penonton.

3. Penggemar ZEROBASEONE yang keos

Ceritanya adalah penggemar lain mulai menyerang penggemar yang meminta Kim Jiwoong keluar dari grup.

"Seseorang bilang mereka bertengkar karena ada yang berteriak agar Kim Jiwoong keluar dari grup, dan penggemar Kim Jiwoong memukul mereka. LOL. Tolong sebarkan ini. Wow, mereka benar-benar bodoh," tulis akun maechoz. 

4. Penonton buang air kecil di venue’

Sebelum kejadian buang air besar terjadi, seorang penonton muda lainnya juga ada yang buang air kecil di bagian tengah standing area. 

"Seseorang kencing di bagian A HMA dan semua penggemar di pusat semuanya menangis sambil menahannya... Hentikan pertunjukan penghargaan!! Bahkan penjaga keamanan mengatakan itu lebih baik, karena penggemar tidak akan mendorong ke arah itu," tulis lemona725.

5. Penonton buang air besar di venue

Ada juga penonton yang melepas celananya di area mosh dan buang air besar, kemungkinan sudah tidak kuat lagi untuk menahannya dalam kondisi yang keos dan kerumunan ramai. 

"Seseorang buang air besar di area berdiri dekat area tunggu penyanyi... Mereka mengatakan bahwa penjaga keamanan datang untuk memeriksanya, dan mereka memastikan itu adalah kotoran. Sialan,” tulis twitfordori.

6. Penggemar pingsan

Fansite master Sung Hanbin pingsan setelah terkena tongkat cahaya. Selain dari postingan asli di atas, hanya sedikit yang dapat ditemukan tentang masalah ini.

7. Ditemukan kondom bekas di tempat sampah

Berbagai akun membahas ini, dengan sebagian besar mengklaim bahwa seseorang mulai berhubungan seks di tengah pertunjukan di sudut area mosh. Mereka bertanya-tanya apakah itu merupakan fetish yang aneh. Pada akhirnya, penggemar menemukan kondom bekas di tempat sampah umum di arena.

"Ada yang kencing sebelum kejadian kotoran. Ini terkubur karena kejadian buang air besar, tetapi itu terjadi di dekat baris tengah. Tapi sialan, seseorang bilang bahwa ada orang yang berhubungan seks di area berdiri selama pertunjukan ZEROBASEONE. Sialan, ada kondom di tempat sampah juga. Ini benar-benar berantakan sialan. Sialan, apakah ini penghargaan atau toilet?" tulis gelleis2

"Yang satu dengan kondom benar-benar gila, bukan? Sialan, muntah," kata margue__rite56.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya