Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Dalam sidang cerai perdana hari ini, Senin, 19 Februari 2024, Teuku Ryan dan Ria Ricis hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya ditemani kuasa hukum masing-masing.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Awalmya, Teuku Ryan datang ke area pengadilan. Tak lama kemudian, menyusul Ria Ricis. Keduanya tak bertatap muka kecuali di dalam ruang sidang. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya juga memarkir mobil di tempat yang berjauhan. Tanpa banyak kata, keduanya memilih masuk ke ruang sidang. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

“Terimakasih, doain ya semoga lancar,” ujar Teuku Ryan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sementara itu, Ria Ricis bersikal tak avih kepada peliput yang mengujaninya berbagai pertanyaan. Ia tak bergeming dan memilih menutup bibirnya.

Hingga pukul 10.30 WIB, mediasi maaih berjalan. Doan Bachtiar, kuasa hukum Ryan berharap rumah tangga kliennya bisa tetap bertahan. Ia juga ingin ada mediasi lanjutan, jika mediasi kali ini tak menemui titik terang.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

“Harapan kami ada mediasirdi luar, walauoun di Pengadilan, kami harap ada mediasi para pihak, kami harap ada pertemuan mediasi itu rujuk,” ujarnya.

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court pada Selasa 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, Ricis juga mengajukan hak asuh dan nafkah untuk anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya