Ini Pemicu Cekcok Chef Juna Vs Sopir Truk

Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Tol Pondok Ranji, Diduga Akibat Saling Pep
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang Selatan – Polisi blak-blakan soal Chef Juna yang bertengkar dengan seorang sopir truk di gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Usut punya usut, kendaraan mereka hampir serempetan.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

"Permasalahannya itu ketika sama-sama berbelok dari TL (traffic light) lampu merah Permata itu. Namun demikian kendaraan dari chef Juna ini, ruang geraknya sempit, karena kan mau belok ke kanan tuh," ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatullah, Senin 19 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya menyebut, saat kejadian truk berada di lajur kiri, tapi sopir truk kemudian belok ke kanan. Hal itu membuat ruang gerak mobil chef Juna jadi terhambat. Pun hampir terjadi serempetan antar mereka.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

"Sebetulnya nggak ada benturan apa-apa, ruang gerak saja. Kendaraan chef Juna akhirnya berupaya tekuk kanan untuk menghindari agar tidak terjadi benturan," kata dia.

Viral! Sopir Bus MGI Cekcok dengan Pengemudi Mobil di Tol Bocimi: Bapak Gua Tentara

Keduanya cek-cok sampai Gerbang Tol Pondok Ranji. Dalam video viral, sopir truk menuduh chef Juna berkata kasar hingga keduanya memanas. Sementara itu polisi masih harus mengklarifikasi keduanya terkait hal ini.

"Makannya saya mau klarifikasi itu, kalau hanya dari omongan orang kan mungkin nanti khawatir ada salah persepsi. Makannya besok saya tanya saja, karena dari chef Juna hanya bilang hati-hati, mungkin pendengaran nya si sopir truk, ria kan pakai earphone waktu itu," kata dia.

Chef Juna

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya diberitakan, media sosial tengah dihebohkan oleh viralnya video yang menampilkan salah satu chef ternama Tanah Air, Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Juna, tengah beradu mulut dengan sopir truk di jalan tol. Video itu viral salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, terlihat Chef Juna turun dari mobilnya menghampiri sopir truk dan keduanya pun terlibat adu mulut. Adu mulut itu terjadi diduga karena mobil yang dikendarai Chef Juna hampir terserempet mobil truk tersebut. 

"Lo mau nyerempet gue tadi," kata chef Juna kepada sopir tersebut, dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

"Terus? Nyerempet nggak? Nyerempet nggak? Nyerempet nggak?," kata sopir truk itu dengan nada suara tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya