Usai Mediasi dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Ria Ricis menjalani mediasi dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024. Hal itu sebagai upaya dari Pengadilan Agama untuk mendamaikan keduanya sebelum berlanjut ke agenda persidangan berikutnya.

Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Ria Ricis dan Teuku Ryan datang dengan sela waktu beberapa menit. Awalnya Teuku Ryan datang ditemani pengacara, menyusul Ria Ricis dengan tim kuasa hukumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya memasuki ruang sidang. Jeda beberapa menit, keduanya dipindahkan ke ruang mediasi. Sekiranya satu jam Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ruangan tersebut.

2 Pengendara Motor di Tangerang Nyaris Adu Jotos Gara-gara Ini

Usai mediasi, Ria Ricis keluar terlebih dahulu. Ia hanya menunduk dan dikawal beberapa petugas keamanan Pengadilan. Tak lama kemudian, Ria Ricis tak kuasa menahan air matanya.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Mata tersebut memerah, Ria Ricis menahan air mata yang sudah berada di ujung pelupuk matanya. Namun Ricis lagi-lagi tak menyampaikan sepatah katapun hingga masuk ke dalan mobilnya.

Di sisi lain, Teuku Ryan lebih banyak memberi keterangan. Ia memonta doa yang terbaik untuk masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Iya, terimakasih ya, mohon doanya aja," ujar Teuku Ryan.

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Seperti Ria Ricis, Teuku Ryan seilah menahan kesedihan. Setelah selesai, terlihat mata Teuku Ryan seolah menahan tangis.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru berjalan sekitar dua tahun. Mereka sudah dikaruniai satu orang anak. Namun rumah tangga itu terancam karam karena Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam gugatannya, Ria Ricis juga meminta hak asuh dan nafkah anak. Kabarnya, Ricis tak pernah disentuh oleh Ryan setelah melahirkan putri pertamanya, Namun kabar ini sempat ditepis oleh Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya