Mata Sembab Usai Mediasi dengan Ria Ricis, Ini Kata Teuku Ryan

Teuku Ryan
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA –  Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024. Sidang tersebut berlangsung selama beberapa jam di ruang mediasi, di mana suami-istri tersebut berhadapan dengan seorang mediator untuk menyampaikan perasaan mereka.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sekitar pukul 11.35 WIB, pasangan ini tampak keluar dari ruang mediasi setelah menjalani proses mediasi selama kurang lebih satu jam. Ria Ricis memilih untuk tidak memberikan komentar kepada awak media, sementara Teuku Ryan berbicara dengan wartawan. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya," ujar Teuku Ryan usai sidang.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Mata sembab Teuku Ryan menjadi sorotan, mengindikasikan bahwa ia sempat menangis saat membicarakan masa depan rumah tangganya dengan Ria Ricis di ruang mediasi.  Ia seolah membenarkan tak kuasa menahan air mata saat berada di ruang mediasi dengan Ria Ricis.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Nggak mungkin ketawa-tawa dong mbak, di dalam."

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021, dan awalnya menunjukkan keharmonisan rumah tangga, terutama setelah kelahiran anak pertama mereka, Moana. Namun, beberapa bulan belakangan, isu keretakan hubungan mereka mulai mencuat, ditandai dengan tindakan seperti melepas cincin kawin dan absennya keduanya saat tampil bersama. Usai sidang, Teuku Ryan juga meminta doa terbaik untuk nasib pernikahannya.

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Intinya saya mohon doanya saja, mohon doanya supaya baik-baik saja dan kelancaran saat mediasi," tambahnya.

Ria Ricis kemudian menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024, dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Sidang cerai perdana ini memberikan gambaran tentang dinamika rumah tangga pasangan selebriti yang sebelumnya sering menjadi sorotan media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya