Dikenal Selalu Bercanda, Komeng Malah Diketawain Anaknya saat Marah

Komeng
Sumber :
  • YouTube Rhoma Irama Official

Jakarta – Nama Komeng belakangan ini tengah menjadi perbincangan dan sorotan di dunia jagat maya. Hal itu lantaran sang pelawak mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPD di Jawa Barat. Foto kocaknya di kertas suara berhasil membuat namanya menjadi viral. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

DIkenal sebagai pelawak yang selalu lucu, rupanya Komeng mengaku orang jadi tidak percaya saat dirinya sedang marah. Termasuk kedua anaknya yang saat ini ada di pesantren. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Hal itu diketahui saat pemilik nama asli Alfiansyah Bustami tersebut sedang hadir menjadi bintang tamu di podcast bersama Rhoma Irama. Saat itu, sang raja dangdut penasaran apakah Komeng pernah marah dengan keluarganya meski terlihat selalu bercanda

“Pelawak tuh kalo ngomel kayak apa tuh di rumah, misalnya Anda sama istri Anda pernah gak marah?” tanya Rhoma Irama yang dikutip dari YouTube Rhoma Irama official pada Senin, 19 Februari 2024. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

“Dicatet pak haji, baca deh (mencontohkan gerakan),” jawaban kocak Komeng. 

Komeng

Photo :
  • YouTube Rhoma Irama Official

Komeng mengaku bahwa dirinya juga pernah marah seperti orang pada umumnya. Namun, anak-anaknya terlanjur selalu menganggap ayahnya selalu bercanda sehingga mereka malah tertawa. Maka dari itu, Komeng menyerahkan istrinya untuk memarahi anak-anaknya. 

“Ya ngomel ya ngomel aja pak haji, pak haji kayaknya gak percaya banget sih kalo saya orang,” kata Komeng. 

“Anak-anak malah yang ketawa pak haji, kalo saya omelin ketawa pikiran dia udah bercanda aja yaudah bagian ngomelin istri saya deh pak haji. Kalo saya ngomelin ke anak-anak dia gak percaya, disangkanya saya lagi puisi kalo pak haji sampe sekarang jadinya bercanda aje,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Sontak saja, percakapan antara Rhoma Irama dan Komeng membuat netizen yang menontonnya tak bisa menahan ketawa. Bahkan mereka sangat ngakak dengan celetukan-celetukan Komeng yang selalu lucu. 

Kompor gas sih ???? padet punchline nya…”

“Gimana ya klu ngomong serius sm bang komeng nih, bisa ngga kelar2.”

“pecah terus si wkwk.”

“Asli pinter nih bang komeng, njeplak ngomong apa aja lucu kagak usah mikir.”

“Sakit perut ketawa mulu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya