Polisi Cari Tahu Dugaan Ada Anak Artis Ikut Geng Perundungan di SMA Binus Serpong

Ilustrasi perundungan.
Sumber :
  • ANTARA News/Andre Angkawijaya

TANGERANG SELATAN - Polisi terus mendalami mengenai informasi perihal adanya anak artis diduga terlibat kasus perundungan yang dilakukan oleh Geng Tai (GT) di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

"Terkait anak artis, masih didalami, mohon waktu," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi, Senin 19 Februari 2024.

Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendy Afrianto memambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi yada di lokasi saat kejadian. Sehingga, polisi mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

Gelapnya Dunia Pendidikan: Perundungan Mengancam Kesehatan Mental Calon Dokter Spesialis

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terhadap semua saksi-saksi yang ada," kata Wendy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Sebelumnya diberitakan, terdapat dugaan peristiwa kekerasan yang terjadi di sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Informasi yang tersebar luas menyatakan bahwa sekolah tersebut memiliki geng siswa yang telah berlangsung selama sembilan generasi.

Kejadian naas terjadi disebabkan oleh sekumpulan siswa yang disebut Geng Tai (GT), seorang siswa Binus School di BSD, Serpong, diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk bergabung dengan geng.

Akibatnya, dia dilarikan ke rumah sakit. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum membeberkan terkait luka yang dialami oleh korban.

Salah satu akun di media sosial X @bospurwa turut mengungkap kejadian pembullyan ini. Ia mengatakan salah satu anak artis terlibat pada kasus ini. Media sosial ramai menyebut salah satu anak tersebut merupakan putra kandung dari Vincent Rompies.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukuli sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya