Tamara Tyasmara Klaim Apa-Apa Selalu Survei Dulu Buat Dante

Tamara Tyasmara usai jalani pemeriksaan psikologi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Tamara Tyasmara mengklaim kalau dirinya apa-apa selalu survei ke lokasi yang nantinya mau didatangi almarhum Dante (6). Hal itu untuk menegaskan lagi soal dirinya yang terlebih dulu survei ke kolam renang tempat Dante tewas beberapa hari sebelum kejadian.

Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

"Saya udah pernah jelaskan soal itu ya saya gatau ya, saya ini orangnya memang seperti itu. Jangankan kolam renang, Dante mau pergi ke playground sama temen-temen sekolahnya, ibu-ibu sekolahnya saya bilang jangan dulu saya liat dulu gimana playgroundnya," kata dia, Selasa 20 Februari 2024.

Tamara berdalih tidak bisa cuma melihat review yang ada di google saja. Dia mengaku memang sifatnya seperti itu, bakal mengecek langsung lokasi agar anaknya mendapatkan yang terbaik.

Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

"Apalagi ini berenang misalnya banyak yang bilang liat aja di google ya inikan kolam renang bukan waterboom atau apa gitu ini kolam renang komplek, saya harus liat foto di google sama aslinya sama atau enggak,” jelas Tamara.

Empat Alasan Utama Publik Puas dengan Kinerja Jokowi, Menurut Survei Indikator

“Eh ternyata bener pas saya datang airnya ijo ada salah satu staf saya tanya disitu ‘pak ini airnya kenapa butek’ oh itu baru mau dikuras bu karena kemarin weekend jadi agak kotor nanti kita mau kuras kok," katanya.

Bukan cuma itu, Tamara bahkan juga melakukan survei dulu kalau mau buat acara untuk Dante. Ibunya, Ristia Aryuni pun tahu sifat anaknya itu.

Tamara tyasmara jalani pemeriksaan psikologi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"Jangan kan itu saya aja kalau mau makan dulu dih misalkan mau bikin acara, saya pasti survei dulu tempatnya," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, Tamara Tyasmara angakat bicara soal dia dan kekasihnya, Yudha Arfandi sempat mengecek ke kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat Dante (6) tewas seminggu sebelum kejadian.

Dia tak menampik bersama YA sempat melakukan pengecekan ke lokasi kolam renang itu.

“Sempat (mensurvei) tanggal 22 (5 hari sebelum Dante tewas tanggal 27), itu hal yang wajar untuk orang yang kenal aku,” katanya, Jumat 16 Februari 2024.

Tamara mengaku sudah kerap mengecek lokasi yang bakal dikunjungi anaknya untuk bermain.

Tamara Tyasmara merasa ini sebagai bentuk rasa perlindungan orang tua kepada anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya