Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada
Sumber :
  • ist

Tangerang Selatan – Denada, penyanyi yang kini telah memasuki usia matang, terus memancarkan pesona melalui kebugaran tubuhnya yang terjaga. Penyanyi yang juga aktif sebagai instruktur zumba selama tiga tahun terakhir ini mengungkapkan bahwa olahraga berperan penting dalam menjaga penampilannya, selain perawatan kecantikan rutin.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"Aku dari 2020 sudah resmi jadi instruktur zumba tersertifikasi, jadi seminggu olahraga bisa 3-5 kali," ungkap Denada saat diwawancara di kawasan BSD, Tangerang, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Denada menekankan, olahraga telah menjadi bagian integral dalam hidupnya sejak kecil, mengingat ayahnya memiliki sasana tinju dan gulat. Tak hanya aktif dalam zumba, sebagai seorang rapper dan DJ, Denada juga rajin pergi ke gym untuk melatih core muscle-nya agar tetap bugar.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Olahraga tuh akrab banget sama aku, karena papa dulu punya sasana tinju dan gulat, jadi dari kecil aktif olahraga," ujarnya.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Meskipun menjaga kesehatan, Denada tidak menerapkan diet yang ketat dan sesekali memanjakan diri dengan makanan favoritnya.

"Aku bukan orang yang strict banget, tetap kok makan donat gitu. Tapi prinsipku tiap hari mayoritas harus makan sehat," katanya.

Denada

Photo :
  • ist

Denada juga membagikan bahwa Starfit, khususnya cabang di Aeon Mall BSD, menjadi salah satu pilihannya untuk berolahraga. Gym ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan suasana yang modern dan peralatan yang lengkap, membuatnya merasa nyaman dan terkesan Instagramable.

Direktur Starfit, Andy Darius, mengakui bahwa konsep futuristik mega gym mereka, dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik, menjadi nilai jual utama. "Konsep kita yang futuristik mega gym ini dilengkapi fasilitas dan service yang terbaik jadi salah nilai jual kita," ujar Andy Darius P.

"Harapannya, ini bisa berdampak positif bagi orang-orang sekitar apalagi anak muda untuk bisa punya lifestyle positif," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya