Viral Isi Chat Diduga dari Mayor Teddy, Ogah Digosipkan Pacaran dengan Celine Evangelista

Celine dan Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan rumor kedekatan antara artis cantik Celine Evangelista dengan ajudah pribadi Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy. Keduanya ramai diisukan tengah menjalin hubungan asmara.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dugaan kedekatan keduanya ini bermula saat mantan istri Stefan William ini membagikan sebuah potret cantiknya yang sedang berpose manja di atas ranjang dengan sebuah boneka beruang alias Teddy Bear berukuran besar yang berada di sebelahnya.

"Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu," tulis Celine Evangelista dalam caption unggahan Instagramnya dikutip Selasa, 20 Februari 2024.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Sejumlah rekan artis pun menanggapi dan meminta Celine Evangelista mengungkap pasangan barunya tersebut, sayangnya permintaan tersebut langsung ditolak oleh ibu dari 4 anak itu.

Meskipun tak secara gamblang siapa sosok di balik boneka Teddy Bear itu, namun warganet berspekulasi bahwa boneka tersebut merupakan sebuah kode tentang hubungan asmaranya dengan seseorang yang diduga adalah Mayor Teddy.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Chat diduga dari Mayor Teddy

Photo :
  • TikTok

"Kayanya ini kode deh. Teddy Bear atau Mayor Teddy? Pokoknya Teddy makanya bonekanya Teddy," ujar seorang warganet, yang disetujui oleh lainnya.

Hebohnya berita kedekatan Celine dan Mayor Teddy baru-baru ini, sebuah unggahan foto berupaka tangkapan layar isi chat pun viral di media sosial. Dilihat dari unggahan akun TikTok @disiapaa ini memperlihatkan hasil tangkapan layar berupa sebuah isi chat seseorang dengan sosok yang dinamai Mayor Teddy.

Dalam unggahan itu, sang pemilik akun mengklaim bahwa foto tangkapan layar tersebut didapat dari Instagram Story milik seorang kenalan Mayor Teddy.

Berikut bunyi chat yang viral di media sosial;

"Ini benar gak ndan?" tanya kenalan Mayor Teddy sambil membagikan video YouTube berjudul 'Celine Evangelista Dikabarkan Pacaran dengan Mayor Teddy'.

"Ah elah. Gosipin yang lain aja," balas seseorang yang diduga Mayor Teddy.

"Tuh, kata beliau gosipin yang lain aja. Berarti berita yang beliau pacaran sama mbak Celine itu hoax ya," tulis keterangan dalam unggahan Instagram Story yang dikutip VIVA.co.id.


Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video tangkapan layar isi chat yang diduga dari Mayor Teddy ini pun langsung membuat sejumlah warganet bertanya-tanya.

Tak sedikit yang dibuat penasaran, mempertanyakan kebenaran chat tersebut. Tetapi ada yang yakin bahwa percakapan tersebut memang dari Mayor Teddy.

"Tapi aku percaya itu chat Mayted. Soalnya yang sama Kak Tika, ketikannya di awal huruf selalu huruf besar," tulis warganet.

"Kalau kayak gini udah tenang pikiran," imbuh lainnya.

"Syukurlah, alhamdulillah lega," kata pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya