Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi bahwa saat ini dirinya tengah hamil anak pertama.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Pedangdut kelahiran Surabaya itu mengunggah video yang menampilkan detik-detik dirinya memberi tahu kabar bahagia itu kepada sang suami. Dalam video itu, Via memperlihatkan test pack kepada Chevra dengan tanda positif hamil. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Chevra tampak bahagia dan mengucap syukur kemudian memeluk dan mencium Via Vallen. Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga ditampilkan momen saat Via melakukan USG di rumah sakit. Pelantun single Sayang itu terlihat sangat bahagia.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak," tulis Via Vallen dikutip VIVA, Selasa, 20 Februari 2024.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Lalu, Via mengunggah video yang menampilkan momen tasyakuran empat bulanan kehamilannya. Via mengenakan busana putih dalam momen syukuran kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan tersebut. Chevra juga mengenakan baju koko berwarna senada.

Acara yang berisi pengajian dan doa bersama dengan mengundang anak-anak yatim itu berjalan dengan lancar. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Via Vallen mengungkap rasa syukur.

"Tasyakuran 4 Bulanan, Alhamdulillah," tulis Via Vallen.

Kemudian Via juga mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Chevra dan anggota keluarga yang lain. Salah satu foto menunjukkan Chevra tengah mencium perut Via Vallen. Keduanya tampak merasa sangat bahagia. 

"Alhamdulillah," tulis Via Vallen sebagai caption.

Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi pada 2022 lalu. Selama ini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya