Selvi Kitty Umumkan Cerai Usai 6 Tahun Menikah

Selvi Kitty.
Sumber :
  • Instagram/selvikitty

VIVA Showbiz – Selvi Kitty menyampaikan kabar mengejutkan dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya. Selvi mengumumkan bahwa saat ini ia dan Rangga Ilham telah bercerai. Keduanya memutuskan cerai setelah berumah tangga selama 6 tahun.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Selvi mengungkap bahwa perceraian adalah jalan terbaik yang ia ambil bersama dengan Rangga Ilham. Selvi kemudian meminta maaf kepada beberapa pihak. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Terimakasih untuk perjalanan 6 tahun ini.. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita..dan keputusan terbaik untuk saya," tulis Selvi Kitty dikutip VIVA, Selasa, 20 Februari 2024. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Sebelumnya, sy mau minta maaf untuk keluarga, sahabat,dan teman2 yang mengenal kita," tambahnya.

Selvi Kitty Menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Meski sudah berpisah, namun Selvi menegaskan bahwa ia dan Rangga akan tetap membesarkan buah hati mereka secara bersama-sama. Selvi dan Rangga sendiri menikah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak. 

"Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," tulis Selvi Kitty.

"Jangan pernah tany kenapa.. Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. "Nobody knows what you feel inside”," imbuhnya.

Rangga Ilham kemudian memberi komentar di unggahan Selvi. Rangga mengucapkan terima kasih karena Selvi telah membuat hidupnya menjadi jauh lebih baik.

"Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik.... Sampai kapanpun km tetep jadi bagian dalam perjalanan hidup aku... terima kasih, terima kasih dan terima kasih," tulis Rangga Ilham di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya