Beri Dukungan untuk Komeng, Opie Kumis Ungkap Hal Ini

Komeng dan Opie Kumis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Komedian ternama Tanah Air, Komeng mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Saat proses pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari 2024, Komeng berhasil meraih suara tinggi berdasarkan hasil perhitungan sementara. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Keputusan Komeng terjun ke dunia politik hingga mendapat banyak suara di Pemilu 2024 disambut bahagia oleh rekan-rekan artisnya, salah satunya adalah Opie Kumis

Saat ditemui awak media, Opie Kumis mengaku merasa salut kepada Komeng, ia berdoa agar teman komediannya itu bisa menang dan lolos mendapat kursi DPD RI.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Opie yakin Komeng memiliki program-program kerja yang baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Komeng kan DPD ya. Kebetulan DPD menangnya pemilihannya luas, Jawa Barat. Terus dia punya foto paling antik lagi. Gua salut sama komeng, gua berdoa semoga supaya dia jadi menuju senayan dan Insyaa Allah punya program-program yang baik buat semua temen-temennya semua di lawak," kata Opie Kumis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2024.

Opie bersyukur karena berdasarkan hasil hitung sementara, peroleh suara Komeng memimpin di DPD RI Dapil Jawa Barat. Sebagai teman, Opie berharap langkah Komeng berjalan mulus sampai lolos dan dinyatakan menang.

"Suaranya banyak, Komeng emang udah garisan dari Allah. Kedua adalah orang-orang yang ada di gambar itu kertas gambar itu semua orang taunya Komeng, yang lain enggak ada yang kenal. Jadi itulah yang membuat Komeng jalannya aman. Mudah-mudahan memang udah tulisan dari Allah SWT Komeng harus jadi dewan," ucap Opie.

Setelah Pemilu sampai saat ini, Opie mengaku belum bertemu Komeng secara langsung. 

"Komeng belum ketemu gua sampai sekarang. Telepon juga belom. Nanti lah kalau udah finish, baru gua ketemu Komeng," kata Opie Kumis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya