Habis Hingga Miliaran, Vicky Prasetyo Bobol Tabungan Demi Nyaleg

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

VIVA – Sangat mungkin bahwa pencalonan Vicky Prasetyo sebagai wakil rakyat akan gagal. Sebelum ini, dia telah menggunakan jumlah uang yang bernominal besar untuk mencalonkan diri, bahkan disebut-sebut telah menghabiskan uang miliaran rupiah.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Namun, Vicky Prasetyo menolak pernyataan bahwa dia harus menjual asetnya untuk mencalonkan diri. Dia mengakui bahwa dia telah menggunakan uang yang dia kumpulkan selama karirnya sebagai artis.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777
Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

“Nggak sampai, nggak (jual aset). Mobil masih ada di depan mata, masih terlihat aman sih. Cuman berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada lah kita nggak munafik namanya kita memberikan, kita kan turun, nggak diam. Kecuali diam ya terserah deh, ini kita turun,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengatakan awalnya memang uang tabungannya digunakan untuk pesta pernikahan dan renovasi rumah, tetapi sekarang semua itu digunakan sebagai modal untuk mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Ia mengatakan "Buat calon istri kan mau menikah, yang gimana nabung yang cukup untuk istri. Aku juga renovasi rumah kan ya akhirnya, sementara ini yang harusnya A jadi mikirin B."

Vicky Prasetyo pun menyibukkan dengan jadwal syuting untuk menghindari kekecewaan. Dia mengatakan sebagai Gladiator bahwa dia harus siap menghadapi apa pun yang akan terjadi.

Vicky Prasetyo mengatakan, "Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku, Yuk kita syuting. Alhamdulillah hari ini ada empat syuting ada live FYP. Nggak ada pilihan, nggak mungkin kita di rumah aja sekarang diam untuk meratapi."

"Saya bilang meratapi itu tidak bisa menggantikan kerugian material hati kita, jadi ya memang hanya bangkit."

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dia berkomitmen untuk mempersiapkan dirinya untuk menjadi lebih kuat, karena dia manusia.

"Jadi sebagai manusia sudah tercipta kita dedikasikan untuk kuat ya. Biasalah Gladiator menghadapi situasi apapun, kita bangkit lagi, syuting lagi."

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Diketahui Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai caleg di dapil Jabar VI.

Berdasarkan hasil real count sementara di laman Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Selasa 20 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, Vicky menjadi caleg Partai Perindo dengan raih suara terbanyak, yakni 1.799.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya