Bukan Celine Evangelista, Ternyata Sosok Ini yang Berhasil Bikin Mayor Teddy Kesengsem

Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy belakangan ini namanya suskes mencuri perhatian publik maupun warganet di jagat maya. Popularitas pemilik nama lengkap Teddy Indra Wijaya ini seketika meningkat, karena sikap tegasnya saat mengawal sang capres nomor urut 02 selama proses kampanye berlangsung. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak hanya itu, nama Mayor Teddy seketika ramai diperbincangkan baru-baru ini karena isu kedekatannya dengan artis cantik, Celine Evangelista. Hal tersebut bermula saat mantan Stefan William ini membagikan sebuah potret bersama boneka Teddy Bear di akun Instagramnya.

Namun sayangya, gosip soal kedekatan tersebut telah ditampik melalui sebuah pesan singkat yang viral diduga milik Mayor Teddy. Di mana pesan singkat tersebut, menyebutkan bahwa dirinya enggan untuk digosipkan dengan ibu empat anak ini.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Namun rupanya bukan Celine Evangelista yang berhasil membuat sosok Mayor Teddy terkesima, melainkan ada wanita lain yang bisa membuat sang mayor tersenyum ramah. Wanita itu adalah Fujianti Utami Putri. Diketahui dari sebuah unggahan video lawas viral baru-baru ini, memperlihatkan sosok Mayor Teddy tengah kesengsem dengan mantan Thariq Halilintar, Fuji.

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Diketahui dari unggahan akun gosip @rumpi_gosip ini terlihat sosok Mayor Teddy yang biasanya terkesan kaku dan sulit tersenyum, tiba-tiba begitu intens menatap adik kandung Fadly Faisal ini.

Pada video tersebut tampak Mayor Teddy duduk di sofa dengan santai. Ia menatap lekat ke arah Fuji yang sedang berbicara.

Dalam video tersebut, ajudan Prabowo Subianto ini kepergok kesengsem sambil tersenyum tipis ke arah Fuji. Lebih lanjut, dalam cuplikan tersebut Fuji tengah berbicara menggunakan mikrofon saat sedang melakukan pertemuan dengan sang capres paslon nomor urut 02. 

Fuji tampil cantik mengenakan kemeja putih dan bawahan hitam. Video ini merupakan momen lawas saat Prabowo Subianto mengajak beberapa influencer bersilaturahmi dengannya.


Reaksi Warganet

Sontak saja sikap tak biasa Mayor Teddy ini sukses memancing beragam komentar dari warganet di media sosial.

"No.no.no.no.tidak rela dengan manusia seribu drama," tulis warganet.

"masa dia mau nangis yak," kata lainnya.

"ketakutanku terwujud kan akhirnya hahaha pasti bakal ada yang sibuk jodohin ke pujay," kata lainnya.

"Enak aja.kalian.!! Fansnya fuji itu ada2 aja!" seru lainnya.

"Kebiasaan fans Fuji Ama fans duyung hoby nya ngejodohin idolanya apa LGI sampai" suami orang ikut mau di jodohin seolah" idolnya nggk lku" dn seolh" idolnya pling wow," tulis lainnya.

"Pansos trus.... Prsaan kmrn dia dukung kemane gliran ada yg bsa naikin ngikut sna... Fomo," kata lainnya.

"Pak jangan pak dia masih kicik pak, sama aku aja kita seumuran," seloroh warganet. lain.

"Itu tatapan seperti bapak natap anaknya lagi pidato," sahut salah satu warganet.

"Mayted dijodoh-jodohin ma Fuji, sama Celine nggak cocok," timpal warganet yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya