Jisoo BLACKPINK Resmi Buka Agensinya Sendiri, Diberi Nama BLISSOO

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @sooyaaa__

Korea Selatan – Kabar membahagiakan datang dari Jisoo BLACKPINK yang kini sudah resmi membuka  situs web untuk label pribadinya yang disebut BLISSOO pada Rabu, 21 Februari 2024. Jisoo menyusul Jennie dan Lisa BLACKPINK yang lebih dulu mendirkan label mereka sendiri. 

Jennie Blackpink dan BamBam G0T7 Terciduk Makan Malam Romantis di LA, Kencan?

Menurut situs web tersebut, BLISSOO diibaratkan sebagai tempat istimewa yang menyimpan kebahagiaan mutlak Jisoo BLACKPINK, seperti kotak hadiah dengan semua pesona menariknya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Jisoo BLACKPINK memiliki keinginan untuk memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada penggemarnya melalui penampilan yang beragam dan pesona yang tak terbatas.

Label barunya tersebut menulis, "Kami berharap setiap momen yang Anda habiskan dengan Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang istimewa dan bermakna,” dikutip pada Rabu, 21 Februari 2024. 

Jennie BLACKPINK Bakal Comeback Solo Bulan Oktober, Kolaborasi dengan Label Ternama AS!

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__

Pembukaan BLISSOO telah mengonfirmasi rumor sebelumnya bahwa Jisoo akan memiliki label pribadi untuk kegiatan individunya. Namun, apakah BLISSOO terkait dengan perusahaan saudara laki-laki Jisoo, Biomom, masih perlu dikonfirmasi.

Di sisi lain, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK ke-3 yang membuka labenya sendiri. Sebelumnya, sudah ada Jennie yang telah mendirikan labelnya, ODD ATELIER, dan Lisa mengumumkan perusahaannya sendiri, LLOUD. 

Hingga saat ini, Rose adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang belum mengumumkan agensi atau label sendiri untuk jadwal individu seperti yang lainnya. 

Jennie BLACKPINK secara resmi memperkenalkan labelnya, ODD ATELIER, pada 23 Desember 2023 lalu. Setelah pengumuman tersebut, Jennie muncul di acara talk show baru Lee Hyori, Lee Hyori's Red Carpet. Jennie mengungkap tentang keputusannya untuk melakukan kegiatan solo di luar YG Entertainment karena ingin lebih bebas. 

Sementara itu, Lisa BLACKPINK menjadi anggota kedua yang mengumumkan label miliknya yang diberi nama LLOUD. Hal itu diumumkannya melalui unggahan di Instagramnya pada 8 Februari 2024 lalu. 

"Perkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk memperlihatkan visiku dalam musik dan dunia hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan untuk melewati batasan-batasan baru bersama," tulisnya yang dikutip dari Soompi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya