Cerita Ria Ricis saat Hilangnya Kehangatan dari Teuku Ryan

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

VIVA Showbiz – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada Senin, 19 Februari 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang ini memiliki agenda mediasi sebagai upaya penyelesaian damai atas perpisahan pasangan tersebut.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Meskipun tengah beredar kontroversi seputar rumah tangga mereka, sebuah video lama kembali mencuat yang menampilkan Ricis mengungkapkan perasaannya mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan. Video tersebut diunggah pada Juli 2023, menunjukkan momen ulang tahun putrinya, Moana, di mana Ricis membuka kado. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video tersebut, Ricis mengungkap bahwa hubungannya dengan Ryan tidak melibatkan masa pacaran, melainkan langsung menuju pernikahan setelah mengenal satu sama lain selama sebulan. Ia menyampaikan hal ini dengan merinci bahwa pasangan tersebut tidak mengikuti pola hubungan konvensional yang melibatkan pacaran bertahun-tahun.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ricis melalui unggahan Instagram @bundsteutic, Selasa, 20 Februari 2024.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

"Baru kenal, terus nikah. Alhamdullilah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, nggak," tambahnya.

Setelah pernikahan, pasangan tersebut segera diberkahi dengan kehadiran anak. Namun, Ricis mengungkapkan bahwa ia merindukan masa-masa awal hubungannya dengan Ryan, terutama saat ia mengandung Moana. Ricis menyatakan bahwa selama masa kehamilan, fokus Ryan lebih tertuju pada anak, membuatnya merasa kehilangan kehangatan dalam hubungan mereka.

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," kata Ria Ricis.

"Jadi tuh waktu udah trimester dua trimester tiga, Ryan tuh sudah fokus ke adeknya di dalam perut ini (Moana). Jadi yang dia udah takut lah, apalah gitu-gitu. Jadi dari trimester dua sampai trimester tiga aku tidak merasakan kehangatan lagi. Makanya kalau misalnya disuruh hamil lagi, masa aku disuruh ngulang lagi hal-hal itu," sambungnya.

Curhatan Ricis yang kembali viral mendapatkan respons beragam dari warganet yang langsung memberikan tanggapan mereka terhadap cerita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya