Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini berulang tahun pada 17 Februari 2024. Diketahui, Raffi dan Nagita berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama. Tahun ini, Raffi berulang tahun yang ke-37, sementara Nagita ke-36.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Di momen ulang tahunnya itu, Nagita dan Raffi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk dari kedua buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Rafathar dan sang adik, Rayyanza memberi kado untuk kedua orangtuanya. Video yang menampilkan detik-detik pemberian kado itu diunggah di channel YouTube Rans Entertainment. Baik Raffi maupun Nagita terlihat sangat bahagia saat menerima kado dari kedua buah hatinya itu. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • youtube

Tidak hanya kado, Rafathar juga menulis surat untuk keduaorang tuanya. Surat tersebut ditulis langsung oleh Rafathar. Saat membacakan surat itu, Nagita langsung menangis haru. Ia merasa bangga karena kini Rafathar sudah bisa menulis surat. 

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

"Happy birthday mama papa (membacakan surat). Kok sedih sih soalnya dia udah bisa nulis," kata Nagita sambil menangis dikutip VIVA, Rabu, 21 Februari 2024.

"Mamah nangis, sedih lho mamah," kata Raffi Ahmad yang duduk di samping Nagita. 

"Happy birthday mama papa, semoga mama papa sehat selalu, murah rezeki dan bahagia," kata Nagita membacakan surat dari Rafathar sambil menangis dan sesekali mengusap air mata.

Setelah membacakan surat itu, Nagita terlihat mencium pipi Rafathar.

"Makasih Aa," kata Nagita Slavina. 

Beberapa hari setelah berulang tahun, Raffi dan Nagita pun berangkat ke Spanyol. Melalui Instagram Story, Raffi mengunggah video saat berpamitan dengan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

"Ini mau ke Spanyol, mau ada acara di Spanyol," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, sebelum berangkat. 

"Ini kerja sih sebenarnya, sama tourism wisatanya Spanyol, terus sama the best influencer Asia. Emang ada kerjaan untuk support pariwisata Spanyol," tambah Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya